All New Nissan Terra, Kendaraan Tangguh untuk Menjelajah Medan Berat di Papua

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berbagi pengalaman petualangan All New Nissan Terra menjelajah alam Papua dalam program televisi Ring of Fire.

All New Nissan Terra, Kendaraan Tangguh untuk Menjelajah Medan Berat di Papua
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berbagi pengalaman petualangan All New Nissan Terra menjelajah alam Papua dalam program televisi Ring of Fire lewat sesi talkshow di pameran otomotif GIIAS 2019, Sabtu (20/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNPAPUA.COM, TANGERANG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berbagi pengalaman petualangan All New Nissan Terra menjelajah alam Papua dalam program televisi Ring of Fire.

Di GIIAS 2019, Nissan berbagi cerita petualangan Nissan Terra terbaru dalam menaklukkan medan ganas di Papua. Perjalanan dimulai dari Kota Jayapura menuju Wamena, kemudian ke Habea dan Tiom dengan jarak tempuh sepanjang 1.800 km.

Perjalanan dilakukan pada bulan Maret 2019. Selama tiga minggu All New Nissan Terra menyusuri medan yang sulit.

Harga Kejutan Suzuki Jimny, Yuk Lihat juga Penampakan dan First Drive Riview Ketangguhannya

Jalanan menanjak dan turunan yang curam serta kondisi alam Papua yang tidak dapat diprediksi menjadi hambatan para petualang Ring of Fire Adventure.

Kerjasama NMI dengan Ring of Fire Adventure berawal dari tantangan untuk menguji ketangguhan All New Nissan Terra yang digadang-gandang sebagai mobil segala medan.

"Mobil ini dibuat untuk segala medan. Rasanya tempat yang pas untuk menguji ketangguhan Nissan Terra ini ya di Tanah Papua. Apalagi temen-temen Ring of Fire Adventure ini juga memiliki misi yang sama dengan Nissan," tutur Hana Maharani, Head of Communication PT NIM saat Jumpa Pers di booth Nissan, GIIAS 2019, Sabtu (20/7/2019).

Nissan Terra Jelajah Papua2
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berbagi pengalaman petualangan All New Nissan Terra menjelajah alam Papua dalam program televisi Ring of Fire lewat sesi talkshow di pameran otomotif GIIAS 2019, Sabtu (20/7/2019).

Tantangan yang dihadapi tim dan All New Nissan Terra dapat diatasi dengan kombinasi teknologi canggih serta mesin dengan performa yang terbaik dikelasnya.

All New Nissan Terra juga menawarkan ketangguhan dengan tenaga terbaik di segmennya yakni sebesar 190ps. Ini memungkinkan pengemudi untuk menikmati berkendara pada kenyamanan yang stabil.

Apalagi medan yang tidak rata, dengan ground clearance setinggi 225 mm, All New Nissan Terra dengan mudah mampu mengatasinya.

Sistem penggerak 4x4 dengan fitur 4 Wheel Active Brake Limited Slip ditambah tombol pengaktifan 2WD dan 4WD yang mudah membuat pengemudi dapat mengontrol mobil lebih mudah dan lincah.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul All New Nissan Terra Tangguh Jelajah Papua

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved