Breaking News:

Piala AFF

Cuaca Tak Menentu Jadi Kendala bagi Timnas U-18 Indonesia di Vietnam, Ini Kata Pelatih

Fakhri Husaini tak memungkiri bahwa masalah cuaca menjadi kendala yang dihadapi timnya.

Editor: Sigit Ariyanto
PSSI
Latihan timnas U-18 Indonesia di Vietnam dalam rangka Piala AFF U-18 2019. 

TRIBUNPAPUA.COM - Timnas U-18 Indonesia berharap masalah cuaca di Vietnam tak akan menjadi kendala mereka pada gelaran Piala AFF U-18 2019.

Timnas U-18 Indonesia akan menghadapi timnas U-18 Timor Leste pada matchday kedua fase grup Piala AFF U-18, Kamis (8/8/2019).

Selama berada di Vietnam, cuaca yang tak menentu menjadi masalah bagi timnas U-18 Indonesia.

Dalam suatu hari, cuaca bisa sangat panas, namun keesokan harinya terjadi hujan deras seperti pada laga timnas U-18 Indonesia Vs timnas U-18 Filipina pada partai perdana.

"Ini baru pertama kali kami rasakan dari sepanjang persiapan tim, kami main di tengah hujan seperti kemarin, begitu pula saat latihan hari ini," kata pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini tak memungkiri bahwa masalah cuaca menjadi kendala yang dihadapi timnya.

Dia merasa pasukannya tak bisa maksimal, baik itu saat menggelar latihan ataupun saat bertanding.

"Memang itu sedikit memengaruhi cara mereka bermain, kecepatan bola dan juga lainnya," tutur eks pemain PKT Bontang itu.

"Tetapi saya percaya dengan mereka. Kecepatan adaptasi mereka dengan cuaca seperti ini cukup baik," ucapnya menjelaskan.

Garuda Nusantara untuk sementara memuncaki klasemen Grup A Piala AFF U-18 2019 dengan torehan tiga poin berkat kemenangan 7-1 atas timnas U-18 Filipina pada laga pertama.

Mereka dibuntuti oleh timnas U-18 Timor Leste yang juga menang besar dengan skor 7-2 atas timnas U-18 Brunei pada laga pertama.

(BolaSport.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com, dengan judul: Cuaca Tak Menentu Jadi Kendala Timnas U-18 Indonesia di Vietnam

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved