Liga 1

Penyerang Persija Marko Simic Akui Perjuangan Timnya Tak Akan Mudah di Kandang Madura United

Marko Simic akui perjuangan timnya tak akan mudah menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2019.

Penyerang Persija Marko Simic Akui Perjuangan Timnya Tak Akan Mudah di Kandang Madura United
LIGA-INDONESIA.ID
Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019). 

TRIBUNPAPUA.COM - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic akui perjuangan timnya tak akan mudah menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan dijamu Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019).

Marko Simic menyadari timnya sedang dalam tren kurang baik menghadapi Madura United yang merupakan salah satu tim kuat saat ini.

Jelang Laga PSM Vs Barito Putera, Pelatif Darije Kalezic Sebut Skuad Musuh Sangat Kuat

Persija saat ini tempati peringkat ke-17 sementara Madura United jauh di atas pada posisi tiga besar.

"Kita semua tahu Madura merupakan tim yang kuat, sementara kami belakangan ini sedang dalam masa sulit," kata Marko Simic kepada wartawan.

"Untuk itu saya tidak akan banyak berbicara, saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat bertanding nanti," ujarnya menambahkan.

Angel Alfredo Vera Didepak setelah Gagal Bawa Bhayangkara FC ke 5 Besar Liga 1 2019

Di sisi lain, penyerang berpaspor Kroasia itu menyambut laga ini dengan gembira karena akan berjumpa kawan lamanya yakni Jaimerson da Silva Xavier.

Bek andalan Laskar Sape Kerrab itu merupakan sahabat dari Simic saat masih sama-sama memperkuat Macan Kemayoran pada musim 2018.

"Jaimerson adalah teman yang baik. Dia juga merupakan satu pemain belakang terbaik dan saya senang dapat kembali bertemu dengan dia di pertandingan nanti," tutur kawan baik bek Liverpool, Dejan Lovren itu.

(BolaSport.com)

Artikelini telah tayang di BolaSport.com, dengan judul: Simic Akui Perjuangan Persija Tak Akan Mudah di Kandang Madura United

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved