Piala AFF

VIDEO Live Streaming Piala AFF U-18 Myanmar Vs Indonesia Rabu 14 Agustus 2019 Pukul 15.30 WIB

Saksikan pertandingan antara Indonesia U-18 vs Myanmar U-18 yang akan berlangsung di Stadion Thong Nhat, Vietnam pada Rabu (14/8/2019).

TRIBUNPAPUA.COM - Laga antara timnas Indonesia U-18 vs Myanmar U-18 akan tersaji dalam lanjutan pertandingan babak kualifikasi Grup A Piala AFF U-18 2019.

Pertandingan antara Indonesia U-18 vs Myanmar U-18 akan berlangsung di Stdion Thong Nhat, Vietnam pada Rabu (14/8/2019).

Laga antara Indonesia U-18 vs Myanmar U-18 dapat juga disaksikan secara langsung di SCTV mulai pukul 15.30 WIB.

LINK STREAMING 1

LINK STREAMING 2

Pada laga ini timnas Indonesia berambisi untuk meraih kemenangan kembali setelah di empat laga mendapat tiga poin berturut-turut.

Kemenangan menjadi bidikan skuad Indonesia demi keluar sebagai juara grup.

Dikutip dari laman resmi PSSI, pelatih Indonesia U-18 Fakhri Husaini mengaku telah siap melakoni laga menghadapai Myanmar.

VIDEO Laga Persipura Jayapura Vs Kalteng Putra, Mutiara Hitam Tak Diperkuat Sejumlah Pemain Pilar

Fakhri menilai, Myanmar mempunyai gaya permainan yang mirip seperti Laos.

“Melawan tim yang saya rasa memiliki karakter mirip seperti Laos, bermain menekan, keras kepala dan berani duel, saya berharap anak-anak bisa memetik pelajaran dari laga sebelumnya," ujar Fakhri.

Fakhri pun memberikan pesan pada anak asuhnya untuk cepet beradaptasi dengan gaya permainan Myanmar.

Mengenai persiapan anak asuhnya, Fakhri melakukan hal yang sama dengan persiapan sebelumnya.

“Untuk persiapan tentu sama dengan persiapan sebelumnya, kami akan coba membagi pemain-pemain yang perlu waktu istirahat lebih lama lagi kami akan memberikan mereka pemulihan fisik yang cukup, sementara yang belum main, saya coba melihat kondisi fisiknya. Saya mungkin akan melakukan rotasi di pertandingan berikutnya,” ungkapnya.(Tribun-Video.com/RAM)

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming ini hanya bersifat infomasi bagi pembaca, Tribun-Video.com tak bertanggung jawab atas copyright dan kualitas siaran

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved