HUT Kemerdekaan RI

Via Vallen Ajak Gubernur Jatim Duet Lagu 'Sayang' saat Peringatan HUT RI, Arumi Bachsin Ikut Goyang

Via Vallen mengajak Gubernur Khofifah Indar Parawansa berduet menyayikan lagu 'Sayang' pada puncak acara peringatan HUT ke-74 RI di Surabaya.

Via Vallen Ajak Gubernur Jatim Duet Lagu 'Sayang' saat Peringatan HUT RI, Arumi Bachsin Ikut Goyang
Instagram @viavallen
Via Vallen bersama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parwansa, Wakil gubernur Jatim, Emil Dardak serta istrinya, Arumi Bachsin. 

TRIBUNPAPUA.COM - Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Via Vallen mengajak Gubernur Khofifah Indar Parawansa berduet menyayikan lagu 'Sayang' pada puncak acara peringatan HUT ke-74 RI di Surabaya.

Dilansir TribunWow.com dari TribuJatim.com, Sabtu (17/8/2019), Via Vallen mengatakan acara tersebut akan lebih afdal apabila dirinya mengajak Sang Gubernur Jawa Timur  itu menyanyi bersama.

Via Vallen menyatakan dirinya sangat senang bisa menghibur warga Surabaya di panggung Hiburan Rakyat dan Kuliner Gratis, Sabtu (17/8/2019) malam. 

"Enggak afdal kalau Ibu Khofifah tidak diajak duet kan," kata Via.

Upacara HUT ke-74 RI di Wonosobo Diterjang Angin Kencang, Atap Tenda dari Seng Beterbangan

Penyanyi dangdut itu merasa bahagia bisa merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama warga Surabay dan sekitarnya. 

"Via senang sekali bisa hadir di tengah tengah teman-teman Via semua di Jawa Timur, Surabaya, merayakan hari kemerdekaan negara kita. Merdeka!!" ucapnya.

Sebelum berduet dengan Khofifah menyanyikan lagu 'Sayang', Via sebelumnya sudah membawakan lagu 'Bendera' milik oleh grup band Cokelat.

Saat diajak berduet dengan Via Vallen, Khofifah yang mengaku tak hafal lirik lagu 'Sayang' lalu membuka handphone dan berusaha menghibur para warga yang datang di acara tersebut.

Meskipun tidak begitu hafal lirik lagu, penampilan Khofifah yang berduet dengan Via Vallen tetap bisa menghibur masyarakat Surabaya.

8 Peringatan HUT RI di Penjuru Negeri: Upacara di Hutan dan Lahan Tebakar, 200 Meter dari Titik Api

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin pun terlihat bergoyang saat kedua Khofifah dan Via bernyanyi.

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved