Liga 1

Alex Dos Santos Bakal Absen karena Kartu Merah, Persela Cari Strategi Baru Jelang Lawan Persipura

Pelatih Persela Lamongan mulai mencari skema bermain tanpa striker asingnya saat hadapi Persipura Jayapura, Sabtu (14/9/2019).

Alex Dos Santos Bakal Absen karena Kartu Merah, Persela Cari Strategi Baru Jelang Lawan Persipura
instagram/perselafc
Skuat Persela Lamongan 

TRIBUNPAPUA.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mulai mencari skema bermain tanpa striker asingnya, Alex dos Santos, pada laga selanjutnya kala hadapi Persipura Jayapura, Sabtu (14/9/2019).

Striker Persela asal Brasil itu dipastikan absen laga selanjutnya setelah dikartu merah pada laga terakhir saat Persela kalah 2-1 dari PSM Makassar di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/9/2019).

Alex diganjar kartu merah setelah wasit menilai pemain asal Brasil itu melanggar bek PSM Makassar Abdul Rahman, menit 67.

Laga Lawan Persipura Akhirnya Ditunda, Berapa Kerugian yang Dialami Bali United?

Padahal, Alex sejauh ini menjadi tumpuan di lini depan Persela dan tampil cukup produktif, dan berhasil menjadi top skor sementara di Liga 1 2019 sejauh ini dengan torehan 15 gol.

"Ini yang menjadi PR kami tim pelatih, selama ini kami bermain dengan Alex, apakah tanpa Alex bisa memberikan kontribusi," terang Nil Maizar.

Untuk mencari pengganti Alex, disebut Nil Maizar, ia akan terus berdiskusi dengan tim pelatih.

Laga Persipura Jayapura Vs Bali United Ditunda, PT LIB Jadwal Ulang Paling Lambat 5 September

Dari slot yang tersisa, posisi striker di Persela menyisakan M Ridwan.

"Kami nanti diskusikan dengan tim pelatih, siapa nanti yang menggantikan dia (Alex), apakah perannya bisa diperankan oleh pengganti yang lain," pungkas Nil Maizar.

(Khairul Amin)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Jelang Hadapi Persipura, Persela Lamongan Cari Strategi Tanpa Alex Dos Santos yang Dikartu Merah

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved