Kerusuhan di Papua

Minta Semua Pihak Saling Mendukung, Prabowo: Saya Yakin Tak Benar kalau Ada yang Pecah Belah Papua

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Kamis (5/9/2019) malam.

Minta Semua Pihak Saling Mendukung, Prabowo: Saya Yakin Tak Benar kalau Ada yang Pecah Belah Papua
Tribunnews/Jeprima
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono memberikan keterangan pers seusai pertemuan tertutup di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). Pada pertemuan itu mereka mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mengatasi masalah Papua saat ini. 

TRIBUNPAPUA.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Kamis (5/9/2019) malam.

Agenda Prabowo bertemu Hendropriyono di antaranya untuk membahas soal kerusuhan yang terjadi di Papua dan Papua Barat akhir-akhir ini.

Dikutip TribunWow.com dari unggahan kanal YouTube KOMPASTV, Kamis (5/9/2019), Prabowo menyebut bahwa tidak ada pihak yang sengaja ingin memecah belah Papua.

Diketahui, dalam kunjungannya itu, Prabowo didampingi oleh mantan calon gubernur Jawa Barat yang diusung Gerindra, Sudrajat.

Prabowo dan Sudrajat mengunjungi kediaman Hendropriyono di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Prabowo Serukan Semua Pihak Dukung Pemerintah soal Papua: Soal Kedaulatan Tak Ada Beda Pandangan

Saat menemui awak media, Prabowo menyebut ia dan Hendropriyono sudah saling bertukar pikiran mengenai permasalahan di Papua.

Prabowo mengimbau agar masyarakat tetap saling mendukung dan menghadapi masalah ini dengan kepala dingin.

"Saya saling tukar pandangan, tapi intinya adalah kita sebagai bangsa harus kompak, harus sejuk, saling membantu, jangan saling mencari kesalahan," imbau Prabowo.

Dalam imbauannya, Prabowo juga menyebut bahwa tidak benar ada pihak tertentu yang sengaja ingin memecah belah Papua.

"Mari kita bersama-sama, kita atasi semua masalah, saya yakin tidak benar kalau ada yang mau memecah belah," kata Prabowo.

Soal Papua, Mantan Kepala BIN Hendropriyono: Tak Ada Cerita Referendum untuk Negara Berdaulat

 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. Keduanya bertemu di kediaman Hendropriyono di Senayan untuk membahas kerusuhan di Papua.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. Keduanya bertemu di kediaman Hendropriyono di Senayan untuk membahas kerusuhan di Papua. (YouTube KOMPASTV)

Prabowo menegaskan bahwa seluruh rakyat Indonesia harus bisa merangkul rakyat Papua layaknya saudara.

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved