Timnas Indonesia Punya 3 Pemain Mata-mata saat Lawan Thailand

Timnas Indonesia bisa memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan tiga pemainnya untuk mengalahkan timnas Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia Punya 3 Pemain Mata-mata saat Lawan Thailand
Instagram/@officialpssi
Pemain Timnas Indonesia, Yanto Basna 

TRIBUNPAPUA.COM - Timnas Indonesia bisa memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan tiga pemainnya untuk mengalahkan timnas Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada partai kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Partai kontra Thailand wajib dimenangi oleh timnas Indonesia mengingat pada laga pertama Tim Garuda takluk 2-3 dari Malaysia.

Thailand sendiri tak meraih hasil maksimal pada laga pertama, tim beralias Gajah Putih itu ditahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 di kandang.

Selain memanfaatkan dukungan suporter fanatik karena bermain di markas sendiri, timnas Indonesia juga memiliki tiga pemain yang bisa berperan sebagai mata-mata.

Borneo FC Gelar TC di Malang untuk Matangkan Taktik dan Strategi Hadapi Arema FC

Ada duet bek tengah, Yanto Basna dan Victor Igbonefo, yang saat ini bermain di Liga Thailand.

Kedua pemain yang sama-sama pernah memperkuat Persib Bandung itu setidaknya mengerti gaya permainan timnas Thailand karena telah merumput di liga negara tersebut.

Yanto Basna dua musim bermain di Liga Thailand dengan membela dua tim yang berbeda.

Pada musim 2018, Yanto Basna memperkuat Khon Kaen FC yang kala itu berlaga di kasta kedua Liga Thailand alias Thai League 2.

Pemain kelahiran Sorong, Papua, itu nyaris mengantarkan Khon Kaen promosi ke kasta tertinggi dan akhirnya memilih hengkang pada akhir musim lalu.

Borneo FC Belum Putuskan Status Syamsir Alam yang Ikuti Pemusatan Latihan

Halaman
12
Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved