Liga 1

Bek Anyar Persija Jakarta Fachruddin Aryanto Antusias Sambut Laga Melawan Persipura Jayapura

Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto, siap berjuang membawa timnya menang atas Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019.

Bek Anyar Persija Jakarta Fachruddin Aryanto Antusias Sambut Laga Melawan Persipura Jayapura
MEDIA PERSIJA
Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto 

TRIBUNPAPUA.COM - Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto, siap berjuang membawa timnya menang atas Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019.

Pertandingan Persipura vs Persija akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Laga kedua tim terpaksa digelar di kandang Mitra Kukar setelah Stadion Mandala, Jayapura, sebagai markas Persipura sedang direnovasi untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun depan.

Persija Jakarta tampil sebagai tim tamu menghadapi Persipura Jayapura dan akan berusaha maksimal menang demi memperbaiki posisi di daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

VIDEO Link Live Streaming Persipura Vs Persija di Liga 1 2019 Malam Ini Pukul 18.30 WIB

Sebab, saat ini tim beralias Macan Kemayoran tersebut masih berada di peringkat bawah klasemen sementara Liga 1 2019 di zona degradasi.

Mereka menempati posisi ke-17 dengan koleksi 14 poin dari 14 laga yang sudah diikuti pada Liga 1 2019.

Di bawah Persija Jakarta ada Semen Padang, yang sedang berusaha bangkit dari posisi juru kunci pada klasemen Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (11/9/2019), Fachruddin Aryanto selaku pemain baru Persija Jakarta sangat antusias dalam menyambut laga melawan Persipura Jayapura.

Head to Head Persipura Vs Persija, Macan Kemayoran Unggul di 5 Laga Terakhir

Dia menambahkan seluruh pemain Persija Jakarta sangat siap menyambut laga melawan Persipura Jayapura.

Menurutnya, kondisi fisik pemain juga dalam kondisi baik setelah mendapatkan libur jeda kompetisi paruh musim Liga 1 2019.

Mantan pemain Madura United tersebut meyakini pemain akan tampil maksimal ketika menghadapi Persipura Jayapura demi menghindari degradasi musim ini.

Jacksen F Tiago Ungkap Kondisi dan Harapan Persipura Jelang Lawan Persija Jakarta

"Sebagai pemain, saya sudah siap karena sudah persiapan lama. Ditambah kondisi fisik lebih baik karena ada waktu jeda agak lama," ujar Fachruddin.

"Saya pikir teman-teman akan bekerja keras dan fokus untuk laga hari ini karena Persija Jakarta sangat butuh poin," kata Fachruddin.

(Bayu Chandra)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com, dengan judul: Fachruddin Aryanto Antusias Sambut Laga Persija Jakarta Vs Persipura

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved