Liga 1

Lawan Persipura, Persija Mengaku Tak Diuntungkan Bermain di Stadion Aji Imbut

Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Rabu (11/9/2019).

Lawan Persipura, Persija Mengaku Tak Diuntungkan Bermain di Stadion Aji Imbut
Persija.id
Persija Jakarta. 

TRIBUNPAPUA.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2019).

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan pertandingan melawan Mutiara Hitam bukan menjadi keuntungan bagi timnya meskipun berlaga di luar Jayapura.

Head To Head Persipura Vs Persija, Macan Kemayoran Unggul Tipis dari Mutiara Hitam

Ya, Persipura Jayapura dikabarkan tidak bisa menggunakan Stadion Mandala karena sedang tahap renovasi untuk PON Papua 2020.

Selain itu, situasi kota Jayapura yang belum kondusif membuat Persipura Jayapura memilih bermarkas di Stadion Aji Imbut sampai Liga 1 2019 berakhir.

Persija Jakarta memiliki catatan bagus bila bermain di Stadion Aji Imbut dalam dua tahun terakhir. Macan Kemayoran selalu mendapatkan poin bila bertanding di kandang Mitra Kukar sebelum degradasi ke Liga 2 2019.

Ungkap Kondisi Persipura Jelang Lawan Persija, Jacksen F Tiago: Kita Siap

"Situasi ini tibak baik untuk kedua tim, Persipura Jayapura ingin tampil di depan pendukungnya," kata Julio Banuelos.

"Kami harus pahami situasi ini dan tidak mungkin bermain di sana, tapi sekali lagi saya tegaskan tidak ada keuntungan bagi siapapun," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Lebih lanjut Julio Banuelos menilai Persipura Jayapura merupakan tim kuat. Semenjak kehadiran Jacksen F Tiago, Boaz Solossa dkk selalu tampil maksimal dan sejauh ini belum terkalahkan dalam empat pertandingan.

Persipura Vs Persija, Julio Banuelos Akui Mutiara Hitam Tim yang Sulit Ditaklukkan

Julio Banuelos menilai Jacksen F Tiago sangat pas menangani Persipura Jayapura. Untuk itu, ia sangat mewaspadai kejutan yang akan dilakukan Persipura Jayapura terhadap Persija Jakarta.

"Kami harus waspada karena mereka kompak dan sudah lama bersama," ucap Julio Banuelos.

"Tentunya kami harus waspada, namun kami percaya penuh kepada pemain untuk tampil maksimal," tutup pria berusia 49 tahun tersebut. (Mochamad Hary Prasetya)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Tidak Ada Keuntungan Bagi Persija Bermain di Stadion Aji Imbut

Editor: mohamad yoenus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved