FOTO Viral Motor Matik Nyangkut di Pohon Bambu, Kepala Dusun Ungkap Sosok Pengendara

Warga Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, dikagetkan dengan sepeda motor jenis matik yang tersangkut di atas rimbunan pohon bambu.

TRIBUNPAPUA.COM, YOGYAKARTA - Warga Dusun Jenengan, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, dikagetkan dengan sepeda motor jenis matik yang tersangkut di atas rimbunan pohon bambu tepi Kali Kranduan.

Peristiwa ini diketahui warga pada hari Senin (09/09/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

"Kejadianya itu kemarin hari Senin," ujar Kepala Dusun Jenengan, M Jamadi saat ditemui Kompas.com di kediamannya, Selasa (10/09/2019).

Jamadi mengaku tidak mengetahui pasti kejadiannya. Hanya saja, pada Senin, 9 September 2019, sekitar pukul 05.00 WIB, anaknya dan dua orang tetangga mendengar ada suara motor lewat dengan kencang.

Motor tersebut melintas dari timur menuju barat. Tak berselang lama setelah sepeda motor tersebut melintas, terdengar suara keresek di tepi sungai.

 

Viral Polisi Razia Mertua Sendiri saat Operasi Patuh, Begini Perlakuan Bripka Pram pada Sang Ayah

"Dengar suara krosaak gitu, terus dicek debunya masih terlihat, tapi tidak ada apa-apa. Karena hanya bertiga, terus mengajak beberapa pemuda untuk ngecek bersama-sama lagi," ungkapnya.

Saat dicek kedua kalinya bersama beberapa pemuda, ternyata ada sebuah sepeda motor tersangkut di atas pohon-pohon bambu.

Posisinya berada di tengah-tengah rimbunan pohon bambu yang ada di tepi Kali Kranduan

"Pengendaranya laki-laki, jatuh tapi tidak pingsan, terus masuk ke rumah warga yang ada di tepi sungai. Waktu ditanya yang punya rumah, malah berjalan naik, terus sembunyi di semak-semak belakang tiang listrik," bebernya.

Jamadi lantas mendatangi pria yang mengendarai sepeda motor tersebut. Awalnya ia menduga pria tersebut mabuk, namun tidak bau minuman keras.

VIRAL Gadis Kecil Menolak Makan Enak, Teringat Sang Adik di Rumah yang Belum Makan dari Pagi

Halaman
12
Editor: mohamad yoenus
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved