Melaney Ricardo Berdamai dengan Elza Syarief, Nikita Mirzani: Baguslah

Artis Nikita Mirzani angkat bicara setelah mengetahui pengacara Elza Syarief dan presenter Melaney Ricardo berdamai.

Melaney Ricardo Berdamai dengan Elza Syarief, Nikita Mirzani: Baguslah
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pembawa Nikita Mirzani usai melaporkan anak angkat advokat Elza Syarief, Poppy Kelly di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019). 

"Begitu kita post, upload, beritanya langsung ke mana-mana."

Dituding Elza Syarief Jadi Informan Polisi, Nikita Mirzani: Jangan Fitnah, Itu Enggak Baik Bu

Melaney Ricardo kemudian kembali menegaskan ketegangannya dengan Elza Syarief beberapa waktu yang lalu hanya karena salah paham saja.

"Jadi ya mungkin ibu karena terlalu syok, trauma ya ibu ya?," tanya Melaney Ricardo yang dijawab anggukan kepala Elza Syarief.

"Terlepas dari kemarin itu (insiden Nikita melabrak Elza) cuma missunderstanding aja."

Melaney Ricardo juga sempat bertanya kepada Elza Syarief mengapa pengacara tersebut sempat menyebut-nyebut namanya.

"Ibu kenapa nyebutnya nama saya kemarin? Kepancing ya?," tanya co-host Hotman Paris Show ini.

Elza Syarief menjawab saat itu dirinya merasa sedih.

Pasalnya saat dilabrak Nikita Mirzani, ia mengaku merasa sendirian.

Melaney Ricardo Kecewa Kehilangan 3 Pekerjaan, Elza Syarief: Kok Duit Melulu?

"Wartawan-wartawan kan bilang insiden itu, kan saya menjelaskan, pada waktu itu kan 'Kenapa sedih?', ya karena saya merasa sendirian. Sendiri, sedih banget gitu," jawab Elza Syarief.

Melaney Ricardo juga bertanya soal Elza Syarief yang masih terlihat baik-baik saja setelah dilabrak Nikita Mirzani.

Bahkan pengacara 62 tahun itu juga sempat berjoget di akhir acara.

Melaney Ricardo dan Elza Syarief. Pengacara Elza Syarief mengomentari Melaney yang curhat kehilangan 3 pekerjaan karena terseret kasus Nikita Mirzani dan Elza Syarief
Melaney Ricardo dan Elza Syarief. Pengacara Elza Syarief mengomentari Melaney yang curhat kehilangan 3 pekerjaan karena terseret kasus Nikita Mirzani dan Elza Syarief (Kolase Kompas.com)

"Saya mau tanya nih bu, pas ibu pulang ibu masih ketawa, joget sama kita, pulang ibu gimana sih?," tanya istri Tyson Lynch ini.

Elza Syarief menyebut, saat itu dirinya pura-pura senang.

"Pura-pura senang," balas Elza Syarief.

Lebih lanjut, Elza Syarief mengaku dirinya menganggap Hotman Paris sebagai rekannya, sehingga tak mau merusak acara tersebut.

Ia juga membeberkan perkataan Hotman Paris yang sempat membuatnya senang dan merasa aman.

"Enggak tapi saya selalu menganggap ini (Hotman Paris) teman saya," terang Elza Syarief.

"Saya enggak mau merusak acaranya."

"Dan saya merasa aman, karena waktu itu kan saya ingat benar ya, Hotman bilang 'Eh, ini yang jelek-jelek, yang kasar-kasar cut ya, gue enggak suka'."

"Di situ saya senang, sehingga saya mau menyelesaikan acara itu."

Balas Nikita Mirzani, Putri Elza Syarief Unggah Video Nikita Joget Bareng Seorang Pria

Namun keesokan harinya setelah acara Hotman Paris Show, Elza Syarief mengaku melihat berita pertikaiannya dengan Nikita Mirzani.

Hal itu membuatnya sedih, bahkan menurutnya, sang ibu juga sempat menangis melihat video dirinya dilabrak oleh Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Elza Syarief menyebut bahwa tak ada pihak yang sengaja memanaskan suasana.

"Nah besok paginya begitu saya lihat berita itu, maki-makian itu, itu kan jadi teringat lagi."

"Orang ngirim-ngirim, diputar, wah. Elu bisa rasain enggak?"

"Jadi saya enggak ada yang manas-manasin, tapi karena berita itu. Terus kemudian ada lagi ditayangkan di acara Hotman Paris Show, ibu saya lihat itu nangis."

Melaney Ricardo dan Elza Syarief berdamai setelah hubungan keduanya sempat memanas.
Melaney Ricardo dan Elza Syarief berdamai setelah hubungan keduanya sempat memanas. (Capture YouTube beepdo)

Elza Syarief juga menyebut bahwa dirinya sempat berusaha menutupi masalah ini.

Namun setelah video tersebut beredar, hal ini tak bisa dirahasiakan sehingga banyak orang yang bertanya padanya soal kasus ini.

"Sebetulnya saya berusaha menutupi ini, karena mau di-delete, saya enggak cerita ke siapapun. Saya orangnya diam ya, apapun rahasia," lanjut Elza Syarief.

"Tapi ini enggak bisa dirahasiakan, bukan hanya Indonesia, sedunia. Orang-orang yang di Rusia tanya ke saya, di Italia, semuanya aduh."

"Orang yang kenal saya pasti tanya, kan saya ngajar di mana-mana."

Farhat Abbas Beri Saran ke Polisi soal Nikita Mirzani dan Elza Syarief: Supaya Ada Kepastian Hukum

Lihat videonya dari menit ke-0:57

(TribunWow.com/Atri Wahyu Mukti/Maria N)

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved