Liga 1

Jelang Lawan Persipura Jayapura, Bek Persib Bandung Nick Kuipers Alami Cedera

Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers harus menjalani latihan terpisah, saat tim menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/9/2019).

Instagram @kuipersnick
Pemain Persib Bandung Nick Kuipers 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNPAPUA.COM, BANDUNG - Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers harus menjalani latihan terpisah, saat tim menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (20/9/2019).

Nick latihan di pinggir lapangan bersama fisioterapis tim Benidektus Adi Prianto.

Menurut pelatih Robert Rene Albert, Nick mengalami cedera sehingga mendapat menu latihan berbeda dengan rekan satu timnya.

 Mampu Tahan Imbang PSS Sleman, Persipura Jayapura Kirim Peringatan untuk Persib Bandung

"Nick ada masalah di hamstringnya dan kami tidak ingin membuat cedera itu semakin parah," ujar Robert, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (20/9/2019).

Dikatakan Robert, kemungkinan Nick akan tetap dimainkan pada laga pekan ke 19 Liga1, melawan Persipura di Stadion Delta Siduarjo, Senin 23 September 2019.

"Bukan cedera serius tapi karena masa pemulihan dan perjalanan ke kota lain di sini berbeda dengan Eropa jadi dia diistirahatkan," katanya.

 Akan Lawan Persipura Jayapura Tanpa Penonton, Bek Persib Bandung Henhen Herdiana: Bobotoh Mendoakan

Rencananya, Robert akan bertolak ke Siduarjo pada Sabtu 21 September 2019. Robert akan membawa 20 pemain terbaiknya untuk meladeni Persipura.

"Kami bawa 20 pemain karena kami akan bermain sore. Mereka mengubah waktu kick off menjadi 3.30 WIB, adi kami membawa 20 pemain. Dari 20 pemain itu kami akan memilih 18 pemain yang terbaik untuk masuk daftar susunan pemain (DSP)," katanya.

(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Nick Kuipers Latihan Terpisah dari Tim Persib Bandung, Ini Penyebabnya, Main Nggak Lawan Persipura?

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved