Target Pemain Baru Persib Berdarah Papua, Mengaku Belum Puas Meski Telah Masuk Skuad Maung Bandung

Julius Josel bertekad untuk terus berprestasi, tidak cukup di level yang kini sudah ia raih yakni masuk dalam skuat tim Maung Bandung.

Target Pemain Baru Persib Berdarah Papua, Mengaku Belum Puas Meski Telah Masuk Skuad Maung Bandung
Instagram @liga1match
Pemain Persib Bandung dari Papua, Julius Josel 

TRIBUNPAPUA.COM, BANDUNG - Pemain muda Persib Bandung, Julius Josel bertekad untuk terus berprestasi, tidak cukup di level yang kini sudah ia raih yakni masuk dalam skuat tim Maung Bandung.

Josel mengatakan, targetnya harus bisa setidaknya tidak hanya di level ini saja, kalau bisa bermain ke luar negeri, harus ke luar negeri supaya lebih baik lagi.

“Untuk bermain di Timnas, itu sudah pasti semua (pemain sepak bola) punya impian buat main di timnas,” ujar Josel, setelah berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (29/9/2019).

Cara Pemain Persib Bandung Berdarah Papua, Julius Josel, Bagi Waktu Jalani Kuliah dan Sepak Bola

Menurut Josel, bergabungnya ia bersama tim Pangeran Biru ini salah satu jalan untuk menggapai prestasinya ke depan.

“Ke depan kita tidak tahu yang penting kita berdoa dan berusaha berusaha saja,” ujar pesepak bola yang lahir di Bandung dan berdarah Papua ini.

Untuk persaingan supaya bisa mendapatkan jam bermain di Persib, menurut Josel, sangat ketat karena harus bersaing dengan para pemain senior.

Cerita Julius Josel, Kembaran Ezechiel dari Papua dari Niat Kuliah hingga Akhirnya Dikontrak Persib

“Di sini (Persib) tidak hanya bersaing dengan senior pemain lokal tapi ada pemain asing dan di Persib ini, kan banyak pemain asing terutama pemain depan,” ujar Josel.

Meski demikian, Josel mengaku tidak gentar dan siap bersaing.

“Tinggal bagaimana kembali kepada diri kita, ya, ketika dipasang harus siap, jadi intinya kembali kepada diri kita,” ucapnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Striker Baru Persib Bandung Ini Mengaku Belum Puas Masuk Skuat, Ini Targetnya

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved