Breaking News:

Liga 1

VIDEO Live Streaming Liga 1 2019 Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di Indosiar, Pukul 19.30 WIB

Akses Link Live Streaming pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019), di sini.

Editor: Sigit Ariyanto

TRIBUNPAPUA.COM - Akses Link Live Streaming pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019), di sini.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya Liga 1 akan disiarkan langsung melalui Indosiar dan Vidio Premier mulai pukul 19.30 WIB.

 Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ke-23: Ada Laga Persib Vs Persebaya dan Persipura Vs Arema

Persebaya akan melawan Persib dalam lanjutan pekan ke-23 di tempat netral, Bali, tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hal ini lantaran izin menyelenggarakan pertandingan di Bandung tidak diberikan oleh pihak kepolisian Bandung.

Persiapan dari tim tamu, Persebaya, cederanya Osvaldo haay dan tidak tersedianya Irfan Jaya membua pelatih Bajul Ijo, Wolfgang Pikal siapkan formula baru untuk mengatasi serangan Maung Bandung, julukan Persib.

Dikutip Tribunnews dari laman Liga Indonesia, selain dua nama di atas, ada Octavio Dutra dan Hansamu Yama yang baru saja membela Timnas Indonesia Senior dan mungkin tidak akan dimainkan dengan alasan kebugaran.

"Persiapan taktik kita berjalan dengan bagus dan memang ada sedikit gangguan, ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain."

"Kita mungkin harus ganti formasi dan strategi sedikit. Tapi bagaimanapun kita punya target untuk curi poin dan kita berusaha dengan maksimal," ujar Pikal.

Namun angin segar mendatangi Persebaya karena Diogo Campos sudah dapat dimainkan.

Pikal akan menduetkan Diogo dengan David da Silva di lini depan.

"Campos dia akan main dan dia sehat, segar, dan panas untuk pertandingan selanjutnya, dia tidak sabar sudah mau main lawan Persib."

"Untuk finishing kita memang sudah fokus kesana terus, mungkin agak meningkat sedikit (adanya Campos), bukan sihir juga yang langsung bisa bagus. Mudah-mudahan sudah lebih baik," imbuhnya.

 Jelang Hadapi Persipura, Makan Konate Minta Arema Segera Lupakan Kekalahan saat Lawan PSM Makassar

Pemain Persebaya Surabaya melakukan latihan jelang pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/10/2019). Persib Bandung terpaksa melakukan pertandingan kandangnya di markas Bali Uniited karena tidak mendapatkan izin pertandingan di Bandung dari Kepolisian, terkait situasi keamanan di Jawa Barat. TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
Pemain Persebaya Surabaya melakukan latihan jelang pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/10/2019). Persib Bandung terpaksa melakukan pertandingan kandangnya di markas Bali Uniited karena tidak mendapatkan izin pertandingan di Bandung dari Kepolisian, terkait situasi keamanan di Jawa Barat. TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA (TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA)

Dari PersiapanPersib bandung, Pelatih Persib, Roberts Alberts mengungkapkan siap meladeni permainan cepat Persebaya.

Alberts tak sungkan mengerahkan para pemain yang memiliki daya serang untuk mengadu permainan cepat dengan Bajul Ijo, sebutan Persebaya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved