Breaking News:

Liga 1

Penyebab Kekalahan Arema dari PSM sebelum Lawan Persipura, Milomir: Bukan hanya Banyak Pemain Absen

Absennya sejumlah pilar utama menjadi satu faktor kekalahan telak 2-6 Arema FC dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10)

Editor: Sigit Ariyanto
Instagram @sylvanocomvalius
Penyerang asing Arema FC, Sylvano Comvalius 

TRIBUNPAPUA.COM, KLOJEN - Absennya sejumlah pilar utama menjadi satu faktor kekalahan telak 2-6 Arema FC dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10/2019).

Saat melawan PSM Makassar, Arema FC tidak diperkuat lima pemain andalan, yakni Hamka Hamzah (bek), Agil Munawar (bek), Dendi Santoso (winger), Hanif Sjahbandi (gelandang), dan M Rafli (gelandang).

Hamka dan Agil absen karena cedera. Sedangkan Dendi, Hanif, dan Rafli masih bergabung Timnas Indonesia.

“Memang kami bermain tanpa pemain yang biasa menempati posisi penting saat lawan PSM Makassar kemarin.”

“Tapi yang paling penting adalah kami main dengan organisasi yang tidak baik kemarin,” kata Milomir Seslija, pelatih Arema FC kepada SURYAMALANG.COM, Kamis (17/10/2019).

 Jelang Pertandingan Persipura Jayapura Vs Arema FC, Singo Edan Kehilangan 2 Pemain Kunci

Milo menjelaskan sejatinya timnya ingin bermain baik seperti ketika para pemain Barcelona melakukan serangan dan juga cara menggiring bola.

Tapi,  para pemain Arema FC gagal menjalankan itu.

“Kami juga main dengan dribble yang tidak baik. Kami berusaha main dengan dribble yang baik seperti Barcelona, tapi hasilnya tidak memuaskan,” ujarnya.

Milo minta para pemain menegakkan kepala dan menatap pertandingan berikutnya lawan Persipura Jayapura, Minggu (20/10/2019).

“Kekalahan kemarin bukan hanya karena banyak pemain-pemain yang absen.”

“Tapi yang terpenting tim harus menampikan permainan yang konsisten, bangkit, dan bermain nothing to lose lawan Persipura,” tegas Milo.

(*)

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Langkah Lanjutan Arema FC Seusai Kalah Telak dari PSM Makassar, Persipura Jadi Incaran

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved