Breaking News:

Liga 1

Jelang Laga Semen Padang Vs Persipura Jayapura, CEO Kabau Sirah Sampaikan Imbauan

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq memberikan imbauan jelang laga Semen Padang FC vs Persipura Jayapura, Kamis (24/10/2019).

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq saat melihat langsung latihan tim Semen Padang FC di Lapangan Mess Indarung, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNPAPUA.COM - CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq memberikan imbauan jelang laga Semen Padang FC vs Persipura Jayapura, Kamis (24/10/2019).

Ia ingin kedua tim tetap saling menjalin hubungan baik supaya jalannya pertandingan dapat berlangsung aman.

Tim Semen Padang FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada Kamis (24/10/2019) di Stadion GOR H Agus Salim atau Stadion GHAS Padang.

Jacksen F Tiago Optimis Persipura Bisa Menang Lawan Semen Padang: Persiapan Kita Panjang dan Detail

Hasfi Rafiq berharap laga kali ini berlangsung kondusif dan aman serta terkendali.

"Tentunya harapan semuanya supaya Kota Padang damai untuk didatangi setiap tim yang akan bertanding," ujar Hasfi Rafiq, Selasa (22/10/2019).

Dalam imbauannya, Hasfi Rafiq mengajak masyarakat Kota Padang untuk ikut berperan dalam menciptakan rasa aman pada pertandingan Kamis mendatang.

Pernah Dilatih Jacksen F Tiago, Pemain Semen Padang Bocorkan Kebiasaan Pelatih Persipura

"Kami mengharapkan dukungan semua masyarakat, khususnya pecinta bola untuk ikut serta menjaga keamanan pertandingan pada saat melawan Persipura Jayapura. Pada prinsipnya semua tim tamu harus dihormati." ujar Hasfi Rafiq.

Hasfi Rafiq menyebutkan bahwa dalam dunia sepak bola lawan itu hanya 90 menit, dan setelah pertandingan kembali jadi saudara.

Hasfi Rafiq menyebutkan bahwa di dalam tim Semen Padang FC juga terdapat para pemain asal dari Papua.

Hasil Akhir Persipura Vs Arema FC: Sempat Unggul, Mutiara Hitam Ditahan Imbang Singo Edan

Sejauh ini lanjutnya, bagi masing-masing pemain asal Papua tersebut pun telah menjadikan Padang sebagai kota kedua mereka.

"Kami memiliki banyak pemain dari Papua, ada Vendry Mofu, Boaz, Fridolin, Mariando dan Kabiay. Mereka sangat senang dan betah di sini (Padang, Sumbar-red). Itu salah satu bukti bahwa padang sangat mencintai perdamaian," tutup Hasfi Rafiq.

(Tribunpadang.com/Rezi Azwar)

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Ini Imbauan CEO Semen Padang FC Jelang Laga Tim Kabau Sirah Menjamu Persipura Jayapura

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved