Breaking News:

Sekjen Demokrat: SBY akan Segera Sampaikan Sikap Politik Partai

Sekjen Demokrat mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat SBY akan menyampaikan sikap politik partai kepada seluruh jajaran partai.

TRIBUNNEWS.COM/IRWAN RISMAWAN
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

TRIBUNPAPUA.COM - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyampaikan sikap politik partai kepada seluruh jajaran partai.

"Tentang di mana posisi Partai Demokrat ke depan akan ditentukan kemudian pada saatnya, Ketua Umum Partai Demokrat Bapak SBY akan menyampaikan secara resmi kepada seluruh jajaran partai, baik di pusat maupun daerah," kata Hinca dalam keterangan tertulis, Rabu (23/10/2019).

4 Nama yang Tak Jadi Menteri Padahal Dulu Santer Diperbincangkan, Siapa Saja Mereka?

Hinca mengatakan, SBY akan menyampaikan sikap Demokrat melalui pidato politiknya.

Tak hanya sikap politik, menurut dia, SBY akan menyampaikan peran partai lima tahun ke depan bagi pembangunan bangsa.

"Menunggu pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat berkaitan dengan posisi serta peran Partai Demokrat lima tahun ke depan baik dalam kehidupan politik maupun pembangunan bangsa," ujar dia. 

Kata Sri Mulyani yang Kini Satu Tim dengan Prabowo yang Pernah Menyebutnya Menteri Pencetak Utang

Lebih lanjut, Hinca mengatakan, SBY akan menyampaikan sikap dan pandangannya terkait rencana amandemen UUD 1945 untuk menghidupkan kembali Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN).

"Terkait keinginan untuk menghidupkan kembali GBHN dan isu-isu politik lain yang bisa mengubah sistem politik, model demokrasi dan tatanan ketatanegaraan kita, pada saatnya ketua umum Partai Demokrat akan menyampaikan sikap dan pandangan partai secara resmi," ucap dia. 

(Kompas.com/Haryanti Puspa Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Demokrat: SBY Segera Sampaikan Sikap Politik Partai

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved