Liga 1

Jelang Hadapi Persipura Jayapura, Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida Lakukan Pembenahan Tim

Tim Semen Padang FC terus berbenah dalam mempersiapkan timnya menjelang pertandingan menghadapi tim Persipura Jayapura pada Kamis (24/10/2019).

Jelang Hadapi Persipura Jayapura, Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida Lakukan Pembenahan Tim
Tribun Padang
Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida saat ditemui seusai sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, Jumat (20/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPAPUA.COM, PADANG - Tim Semen Padang FC terus berbenah dalam mempersiapkan timnya menjelang pertandingan menghadapi tim Persipura Jayapura pada Kamis (24/10/2019).

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida saat ditemui seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Mess Indarung menjelaskan bahwa ia terus melakukan persiapan jelang laga hadapi tim Persipura Jayapura.

"Kita terus melakukan persiapan. Hari ini kita mempersiapkan tim dan besok kita akan menyelesaikan persiapan dan bersiap untuk pertandingan," sebutnya.

Eduardo melihat tim Semen Padang adalah tim yang sangat bagus dan memainkan pertandingan yang bagus pada saat menghadapi tim Madura United.

"Mungkin di 10 menit terakhir tidak sebaik permainan 85 menit sebelumnya. Di menit-menit tersebut kita kehilangan kendali permainan," katanya.

Pelatih Eduardo Almeida mengungkapkan bahwa ia akan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim Semen Padang FC, dan memenangkan pertandingan.

1 Pemain Asing Semen Padang Bakal Absen saat Jamu Persipura Jayapura

"Meski hanya ada waktu dua hari, kita tetap harus mengerjakan tugas Kita. Anda tidak bisa mengatakan maksimal atau tidak maksimal dua hari itu," katanya Selasa (22/10/2019)

Baginya, semuanya sama saja, pertandingan yang sama pemain yang sama dan tim yang sama.

 Jelang pertandingan antara tim Semen Padang FC hadapi tim Persipura Jayapura, Eduardo Almeida sebut pertandingan tersebut adalah pertandingan yang sulit.

Halaman
1234
Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved