Kabinet Jokowi

Mendagri Tito Karnavian Rayakan Ultah pada Hari Keduanya Tinjau Papua

Di hari keduanya di Bumi Cenderawasih, ternyata bertepatan dengan hari lahir pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan itu.

Dok. Humas Satgas Papua
Mendagri Tito Karnavian Ulang Tahun 

TRIBUNPAPUA.COM, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian tengah meninjau Papua, dua hari setelah dirinya dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

Di hari keduanya di Bumi Cenderawasih, ternyata bertepatan dengan hari lahir pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan itu.

Tepat di tanggal 26 Oktober ini, Tito genap berusia 55 tahun.

Tak pelak, jabatan barunya sebagai Mendagri bak kado ulang tahun setelah mengundurkan diri dari Korps Bhayangkara.

Berdasarkan foto yang diterima Tribunnews.com dari kepolisian, terlihat Tito merayakan hari lahirnya itu bersama sejumlah koleganya.

Perayaan itu dilakukan di sela kunjungan Mendagri bersama Plt Kapolri yakni Wakapolri Komjen Pol Ari Dono bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Papua.

KKB Papua Kembali Berulah, Bunuh 3 Pengemudi Ojek di Intan Jaya, Korban Ditembak dan Dibacok

"Ya betul. Tempat di Hotel Rimba Tembagapura, Mimika, Papua. Saat kunjungan Mendagri bersama Panglima TNI dan Plt. Kapolri mempersiapkan kunker Presiden hari Senin," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, ketika dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Dalam satu foto, Tito yang mengenakan kemeja batik lengan panjang nampak tersenyum saat melihat tiga buah roti ulang tahun yang disodorkan kepadanya.

Di foto lainnya, ia nampak akan bersalam komando dengan Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau yang telah memegang piring berisi potongan kue.

Tak hanya Kapolda Papua, jenderal bintang empat itu nampak didampingi pula oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di foto lainnya.

Pesan Jokowi ke Wamen Asal Papua Wempi Wetipo: Awasi Pembangunan Infrastruktur di Indonesia Timur

Halaman
1234
Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved