Breaking News:

Didatangi Anak Penderita Kelainan Tulang Hotman Paris Minta Menkes Terawan: Tolong Hubungi Hotman

Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali memberikan pertolongan terhadap seorang warga yang mendatanginya di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading.

Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea. 

TRIBUNPAPUA.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali memberikan pertolongan terhadap seorang warga yang mendatanginya di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kali ini Hotman Paris dimintai tolong oleh seorang wanita bernama Elsa, yang meminta bantuan pengobatan untuk anaknya yang menderita kelainan tulang.

Hotman Paris Ungkap Kekagumannya pada Claudia Emmanuela yang Jadi Juara di The Voice of Germany

Dilansir oleh TribunWow.com dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Minggu (17/11/2019), Hotman meminta bantuan dermawan dan pemerintah untuk menyalurkan bantuan pengobatan kepada ibu tersebut.

Hotman Paris juga secara khusus meminta Menteri Kesehatan dr Terawan, untuk memberikan bantuan pengobatan kepada anak dari Ibu Elsa.

Mulanya Hotman Paris menjelaskan situasi kesehatan yang dialami oleh anak dari Ibu Elsa yang masih berumur 3 tahun 7 bulan.

"Ada kelainan tulang langka," kata Hotman Paris.

Pria yang tampak sering menggunakan banyak cincin mewah di jarinya tersebut kemudian menjelaskan pengobatan yang dilakukan oleh anak dari Ibu Elsa.

Hotman Paris mengatakan sudah banyak dokter ortopedi yang menyarankan Ibu Elsa agar membawa anaknya ke Jerman untuk mendapat pengobatan lebih lanjut.

Momen Pernikahannya Disorot Hotman Paris, Ini Sosok Ayah Mirna Korban Sianida Darmawan Salihin

"Sudah banyak dokter ortopedi yang menyarankan operasi di jerman," kata Hotman Paris.

Hotman Paris kemudian menjelaskan kondisi ekonomi Ibu Elsa yang tidak memungkinkan untuk memberangkatkan anaknya ke Jerman.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved