Breaking News:

Roy Suryo Minta Erick Thohir Tak Bebani Jokowi dengan Ajak Ahok ke BUMN: Ini Kan Jadi Gangguan

Politisi Demokrat, Roy Suryo menuturkan untuk menolak Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi petinggi BUMN.

TRIBUNJATIM.COM
Mengenai adanya kelompok yang tidak ingin Ahok menjadi pemimpin perusahaan BUMN, Buya Syafii mengimbau untuk jangan mendengar penolakan kelompok itu. 

TRIBUNPAPUA.COM - Politisi Demokrat, Roy Suryo menuturkan untuk menolak Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi petinggi BUMN.

Roy Suryo beralasan bahwa Ahok dapat membuat kegaduhan yang akan membebani Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir TribunWow.com dari channel YouTube Kompas TV pada Senin (18/11/2019), sedangkan dirinya mengajak semua pihak bisa membantu menyukseskan kepemimpinan Jokowi.

Fahri Hamzah Minta Pemerintah Transparan soal Penunjukan Ahok di BUMN: Jangan Ada Agenda Tersembunyi

 

"Kan kita sama-sama kan harus mendukung Pak Jokowi ya kan, kan Pak Jokowi presiden terpilih hingga 2024," ujar Roy Suryo.

Sehingga, Roy Suryo mengaku setuju dengan mantan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli yang menilai Ahok bisa menjadi biang keladi keributan.

Padahal, sekarang ini pemerintahan dinilai mulai dingin.

"Jadi saya setuju dengan Pak Rizal Ramli tadi, sayang gitu loh sudah baik pemerintahannya gini, tiba-tiba sebelum ada kasus Ahok muncul ini itu kan semua form aja," katanya.

Ia meminta agar jangan sampai justru gebrakan Menteri BUMN, Erick Thohir merekrut Ahok malah membebani Jokowi.

"Iya betul jadi usai setuju, artinya begini janganlah justru malah menciptakan para pembantu presiden misalnya Pak Erick ini justru membebani Pak Jokowi."

"Artinya Pak Jokowi itu kita harus dukung, lancar, sukses amanah sampai dengan 2024," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: mohamad yoenus
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved