Liga 1

Persipura Vs Persebaya, Bajul Ijo Ingin Manfaatkan Kondisi Mutiara Hitam yang Tengah Menurun

Persebaya Surabaya Aji Santoso ingin memanfaatkan betul tren kurang apik yang dialami calon lawannya, Persipura Jayapura.

Persipura Vs Persebaya, Bajul Ijo Ingin Manfaatkan Kondisi Mutiara Hitam yang Tengah Menurun
Persebaya
Pelatih Aji Santoso (tengah) langsung memimpin sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim sore ini. Ia ingin pemain memiliki semangat baru dan bertekad mengembalikan filosofi bermain Bajol Ijo. 

TRIBUNPAPUA.COM - Persebaya Surabaya Aji Santoso ingin memanfaatkan betul tren kurang apik yang dialami calon lawannya, Persipura Jayapura.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019 ini akan digelar di Stadion Aji Imbut, pada Minggu (24/11/2019) mendatang.

8 Pemain Senior Absen, Persebaya Bawa 3 Penggawa Mudanya untuk Laga Kontra Persipura

Aji Santoso menyebut timnya harus memanfaatkan tren kurang bagus dari Persipura yang belum memetik kemenangan di tiga laga terakhir.

Dari tiga laga terakhir itu, tim berjuluk Mutiara Hitam itu hanya meraih hasil sekali imbang dan dua kekalahan.

Terbaru Persipura kalah 0-4 dari PSM Makassar.

Sementara itu Persebaya dalam progress bagus setelah di tiga laga terakhir meraih hasil sekali kalah, sekali imbang dan terakhir menang dari PSM Makassar.

 Darije Kalezic Tak Menyangka PSM Pesta Gol saat Lawan Persipura: Kami Kira akan Jauh Lebih Sulit

"Mungkin kondisinya lagi 'down' karena berapa pertandingan tidak menang, itu juga pernah kami alami di Persebaya," kata Aji Santoso, Rabu (20/11/2019).

"Mungkin keuntungan yang bisa kami manfaatkan, mentalnya dia lagi nggak stabil."

Namun, Aji juga tak ingin meremehkan Persipura begitu saja.

Pasalnya, hasil buruk tersebut bisa saja menjadi motivasi pemain Persipura untuk bangkit saat berhadapan dengan Bajul Ijo.

 Waspadai Kebangkitan Persipura Jayapura, Pelatih Persebaya Aji Santoso Mantapkan Strategi

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim. Aji mengaku telah mempersiapkan sejumlah strategi menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019).
Pelatih Persebaya, Aji Santoso memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim. Aji mengaku telah mempersiapkan sejumlah strategi menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019). (Surya.co.id/Habibur Rohman)
Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved