Breaking News:

Laga Persija Vs Persipura Tepat di Hari Jadi Macan Kemayoran, Sudirman: Persija Punya Motivasi Lebih

Persija Jakarta akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-91 bertepatan dengan laga kandang melawan Persipura pada lanjutan Liga 1 2019.

MEDIA PERSIJA JAKARTA
Skuat Persija Jakarta merayakan gol ke gawnag PSIS Semarang, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/2019). 

TRIBUNPAPUA.COM - Persija Jakarta akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-91 bertepatan dengan laga kandang melawan Persipura pada lanjutan Liga 1 2019.

Pertandingan pekan ke-29 tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Kemenangan akan menjadi kado manis bagi Persija di hari spesialnya itu dan pemain-pemain Macan Kemayoran sangat termotivasi untuk mendapatkannya.

"Pertandingan itu bertepatan dengan ulang tahun Persija, tentu kami ingin memberikan kemenangan," kata asisten pelatih Persija, Sudirman, Senin (25/11/2019).

"Persija punya motivasi lebih. Lawan Persipura tentunya kami juga bermain untuk menang," ujarnya menambahkan.

Selain hal tersebut, Persija juga menganggap sisa laga Liga 1 sebagai final.

Mentalitas itu jadi pilihan Macan Kemayoran untuk terus memperbaiki performa mereka dan mendapatkan hasil terbaik di akhir musim.

Persipura Evaluasi Tim seusai Kalah

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago memberikan evaluasi terhadap performa timnya seusai takluk dari Persebaya Surabaya.

Persipura Jayapura kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (25/11/2019).

 Persipura Vs Persebaya, Mutira Hitam Belum Kembali ke Performa Terbaik

Satu-satunya gol dari Persebaya diciptakan oleh David da Silva pada pengujung laga.

Halaman
123
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved