Tuai Kecaman karena Pernyataan Tak Miliki Darah Indonesia, Agnez Mo Curhat ke Anji: Sedih Aja

Musisi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama Anji membeberkan pembicaraannya dengan penyayi Agnez Mo.

Tuai Kecaman karena Pernyataan Tak Miliki Darah Indonesia, Agnez Mo Curhat ke Anji: Sedih Aja
Instagram/agnezmo/duniamanji
Agnez Mo dan Anji 

TRIBUNPAPUA.COM - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama Anji membeberkan pembicaraannya dengan penyayi Agnez Mo.

Anji mengungkapkan bahwa ia berkomunukasi melalui DM (direct massage) Instagram mengenai pernyataan Agnez Mo yang menyebut tidak memiliki darah Indonesia.

Dilansir TribunWow.com, percakapannya dengan Agnez Mo itu Anji bagikan melalui akun Instagram miliknya @duniamanji pada Rabu (27/11/2019).

 

Nikita Mirzani Bandingkan Agnez Mo dengan Susi Susanti: Dia Bermain Kata-kata

Agnez Mo mengungkapkan bahwa orang-orang yang menonton wawancaranya bersama presenter Kevan Kenney lebih tahu soal Indonesia.

Hal itu disebabkan lantaran Agnez Mo banyak menceritakan mengenai Indonesia.

"Everyone who watches that show knows more about Indonesia (Setiap orang yang menonton acara itu tahu lebih banyak tentang Indonesia-red)," kata Agnez Mo.

"And the reason why is because i ALWAYS bring up that i'm Indonesian citizen (dan alasan mengapa adalah karena saya SELALU memunculkan bahwa saya orang warganegara Indonesia-red)," sambungnya.

Agnez Mo menambahkan apabila ia tidak bangga dengan Indonesia, ia tidak akan membawa kebudayaan Indonesia ke kancah internasional.

Ia juga mengaku sedih dengan orang-orang yang memberikan kritik tanpa tahu bahwa dirinya sering memperkanalkan budaya Indonesia ke dunia luar.

Pertanyakan Niat Orang yang Potong Video Wawancaranya, Agnez Mo: Memalukan, Memelintir Ucapan Saya

"Kalau aku ga bangga jadi orang Indonesia, ngapain aku bawa-bawa terus dan selalu bring Indo traditional culture?? Sedih saja," sebut Agnez Mo.

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved