Breaking News:

Komentari Kerja Timnya yang Kalahkan Persipura, Marco Simic: Saya Senang seperti yang Mencetak Gol

Pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 milik Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku senang rekannya bisa mencetak gol saat melawan Persipura Jayapura.

MEDIA OFFICER PERSIJA JAKARTA
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol kala menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (11/11/2019). 

TRIBUNPAPUA.COM - Pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 milik Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku senang rekannya bisa mencetak gol saat melawan Persipura Jayapura.

Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, menceritakan perasaannya setelah berhasil mengalahkan Persipura Jayapura, Kamis (28/11/2019).

Pelatih Persipura Menyesali Laga Timnya Lawan Persija, Jacksen: Ada Situasi yang Tidak Maksimal

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, Macan Kemayoran berhasil menekuk tim Mutiara Hitam dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Persija Jakarta dibukukan oleh Juan Tomas Campasol pada menit ke-75.

Meski bukan dirinya yang mencetak gol, Marko Simic mengaku ikut berbahagia untuk Juan.

Menurut Simic, gol Juan ke gawang Persipura menjadi pembuktian terhadap keraguan publik atas performa pemain asal Spanyol tersebut.

"Saya pikir tim cukup letih karena banyak bermain di bulan ini," tutur Simic dilansir Bolasport.com dari Tribun Jakarta.

"Tapi akhirnya kami menang, walau rekan saya yang mencetak gol (Joan Tomas), saya senang layaknya saya yang mencetak gol," katanya melanjutkan.

Meski Persija Menang atas Persipura, Edson Tavares Sebut Macan Kemayoran Tak Bermain Indah

Selain itu, Simic juga menceritakan bahwa dirinya merasa senang karena bisa kembali berlaga di SUGBK.

Akan tetapi, menurut striker asal Kroasia tersebut, bermain di hadapan publik sendiri memberi tekanan yang tak terelakkan.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved