Putranya Dicederai, Ibunda Evan Dimas: Saya Sedih, Kesal, dan Kecewa dengan Wasit

Ibunda Evan Dimas, Ana Darmono, mengaku sedih harus melihat anaknya mengalami cedera di laga kontra Vietnam pada final SEA Games 2019.

Putranya Dicederai, Ibunda Evan Dimas: Saya Sedih, Kesal, dan Kecewa dengan Wasit
(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Pesepak bola timnas Indonesia, Evan Dimas, merayakan gol seusai mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019). Tim Nasional (timnas) Indonesia meraih kemenangan telak saat melakoni laga bertajuk FIFA Matchday melawan Vanuatu dengan skor 6-0. 

TRIBUNPAPUA.COM - Ibunda pemain timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas Darmono, Ana Darmono, mengaku sedih harus melihat anaknya mengalami cedera di laga kontra Vietnam pada final SEA Games 2019.

Timnas U-22 Indonesia baru saja dikalahkan oleh Vietnam dalam laga final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Filipina pada Rabu (10/12/2019) malam.

Dalam pertandingan tersebut, Vietnam berhasil merebut medali emas dari Indonesia setelah gol yang diciptakan oleh Doan Van Hau (38' dan 73') dan Do Hung Dung (59').

Final SEA Games 2019: Kalah 0-3 dari Vietnam, Timnas U-23 Indonesia Harus Puas Raih Perak

Namun, ada cerita yang sangat menyedihkan bagi satu orang yang menyaksikan laga tersebut.

Ia adalan Ana Darmono, ibunda dari pemain timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Pasalnya, pada pertandingan pamungkas tersebut Evan Dimas harus ditarik keluar lapangan ketika pertandingan beru berjalan 20 menit.

Evan Dimas tak mampu melanjutkan pertandingan akibat diinjak oleh pemain Vietnam yang juga pencetak dua gol ke gawang timnas U-22 Indonesia, Doan Van Hau.

Dalam video yang beredar di media sosial, kaki kiri Evan dengan sengaja diinjak oleh pemain nomor punggung lima Vietnam.

Pelukan dan Permintaan Maaf Pemain Vietnam Doan Van Hau untuk Evan Dimas seusai Final SEA Games 2019

Alhasil, Evan Dimas pun harus digantikan oleh Syahrian Abimanyu pada menit ke-25.

"Saya sedih, kesal dan pasti kecewa dengan wasit," ujar Ana Darmono dikutip BolaSport.com dari Surya.co.id, Selasa (10/12/2019).

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved