Jelang Laga Persipura Jayapura Vs Barito Putera, Laskar Antasari Harus Absenkan Dua Pemainnya

Laga Persipura Jayapura Vs Barito Puter laga pekan ke-33 Liga 1 2019, akan terselenggara di di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (16/12/2019).

Jelang Laga Persipura Jayapura Vs Barito Putera, Laskar Antasari Harus Absenkan Dua Pemainnya
banjarmasinpost.co.id/apunk
Ilustrasi - Para pemain Persipura Jayapura menjaga ketat pemain Barito Putera dalam lanjutan Laga TSC di Stadion 17 Mei Banjarmasin. 

TRIBUNPAPUA.COM - Barito Putera akan absenkan dua pemain saat menhadapi Persipura Jayapura.

Diketahui laga Persipura Jayapura Vs Barito Puter laga pekan ke-33 Liga 1 2019, akan terselenggara di di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (16/12/2019).

Kedua pemain yang absen adalah striker asal Brasil yang dilaga lawan PSM Makassar lalu mencetak dua gol Francisco Wagsley Torres dan pemain belakang tangguh Donny Monim.

Torres dan Monim absen karena akumulasi setelah mendapat kartu kuning ketiga di laga kontra PSM Makassar pekan lalu.

Bahkan keduanya juga tidak ikut di boyong ke Sidorajo markas sementara Persipura karena Stadion Mandala di Jayapura masih dalam proses renovasi untuk persiapan PON 2020.

Sebagai gantinya, pelatih Djajang Nurdjaman memasukan nama Ady Setiawan dan M Affandy Yusuf bersama 18 pemain lain yang diboyong ke Sidorajo.

Update Klasemen Liga 1 2019, Ini Posisi Persipura seusai Raih Hasil Imbang Lawan Kalteng Putra

Laga ini memang tidak berpengaruh lagi bagi tim Laskar Antasari. Sebab tiga tim terbawah yang degradasi sudah dipastikan dalam laga Jumat malam.

Meski tidak memiliki beban apapun di laga ini namun Djanur sapaan Djajang tetap meminta anak asuhnya tampil fight demi mengais poin.

"Kami harus tetap mengejar poin syukur syukur bisa memenangkan pertandingan," kata eks pelatih Persib Bandung, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya ini.

Kepercayaan diri Djanur tidak lepas dari rekor tandang Barito Putera yang tidak terlalu buruk sejak ditangani Djanur. Barito Putera mampu dua kali menang di kandang lawan.

"Jadi bukan hal yang mustahil untuk menang di kandang Persipura," ujar dia.

(Banjarmasinpost.co.id/ Khairil Rahim)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Barito Putera Tanpa Torres dan Monim saat Lawan Persipura, Djanur Masukan Pemain Ini

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved