Kronologi Maia Estianty Kena Tipu Oknum Ojol, dari Saldo Terkuras hingga Akun Medsos Lainnya Diretas

Musisi Maia Estianty mengungkap keresahannya soal aksi oknum sopir ojek online (Ojol). Baru-baru ini, Maia Estianty mengaku kena tipu oknum ojol.

Kronologi Maia Estianty Kena Tipu Oknum Ojol, dari Saldo Terkuras hingga Akun Medsos Lainnya Diretas
instagram/maiaestiantyreal
Maia Estianty 

Cuma yg bikin gw kesel, dia bisa meretas aplikasi gw yg lain2...

Kayak Tokped, plus Whatsapp gw di delete dia... Alhasil gw ga bisa lagi pake WA.....

Gw dah call Telkomsel buat minta kode menonaktifkan forwarding (pemindahan) data. Alhamdulillah bisa...

walopun dia hampir aja lewat akun Tokped gw, mau beli HP lewat Kartu Kredit gw. Akhirnya, mau gak mau gw blokir kartu kredit juga," pungkas Maia Estianty.

 

Atas peristiwa tersebut, Maia Estianty mengaku tak menyangka bahwa sang sopir ojol bisa bertindak lebih canggih.

Meski begitu, Maia Estianty berujar bahwa ia ikhlas.

"Gw rasa aplikasi2 ini boleh canggih, tapi ternyata maling2 ini jauh lebih canggih...

Gw sih ikhlas kok kehilangannya (secara gw pernah kehilangan yg lebih besar), cuma ribetnya itu loh telpon sana sini blokir sana sini, lapor sana-sini," kata Maia Estianty.

Lebih lanjut, Maia Estianty pun tampak menandai akun Gojek guna mengeluhkan kejadian yang menimpa dirinya itu.

Tak hanya itu, Maia Estianty juga menitipkan pesan untuk sang sopir ojol yang sudah menipunya.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved