Tiba di Kediamannya, Ahmad Dhani Disambut Hangat oleh Fadli Zon

Kedatangan musisi Ahmad Dhani di kediamanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, disambut teriakan para pendukungnya.

Tiba di Kediamannya, Ahmad Dhani Disambut Hangat oleh Fadli Zon
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Musisi Ahmad Dhani menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). Majelis hakim PN Jakarta Selatan memvonis Ahmad Dhani dengan pidana penjara selama 1 tahun 6 bulan dan langsung dilakukan penahanan. 

TRIBUNPAPUA.COM - Kedatangan musisi Ahmad Dhani di kediamanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, disambut teriakan para pendukungnya.

"Allahu akbar!" sorak para pendukung Dhani sambil mengendari motor.

Tampak juga Ahmad Dhani yang bebas dari LP Cipinang hari ini, dijaga ketat oleh panitia khusus.

Ikut Jemput Ahmad Dhani, Dul Jaelani sempat Jatuh Terdorong Massa yang Padat

Ahmad Dhani tiba di kediamannya pukul 11.55 WIB bersama dengan sang istrinya, Mulan Jameela dan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani.

Namun, sempat terjadi dorong-dorongan antara wartawan dengan penjaga saat pentolan grup band Dewa 19 itu memasuki kediamannya.

"Tolong, jangan dorong-dorongan. Cukup panitia khususnya aja. Laskar FPI tolong mundur," ucap salah satu pendukung menggunakan pengeras suara.

"Tolong juga jangan berdiam diri di depan rumah, kasih wartawan untuk meliput. Mau acara ini cepat selesai enggak? Tolong tertib!" ucap Wakadiv keamanan, Jajilu, menambahkan.

Begini Suasana Bebasnya Ahmad Dhani, Diarak Ditemani Al, El, Dul serta Mulan Jameela

Bebasnya Ahmad Dhani juga disambut hangat oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindara, Fadli Zon, yang telah hadir di rumah Dhani.

Penyambutan hari kebebasan Ahmad Dhani ditandai dengan dipasangnya tenda warna putih berukuran besar dan foto-foto Dhani yang terpampang di sana.

Selain itu, di tenda tersebut tertulis kata-kata "Katakan Kebenaran Meskipun Ujung Tombak" dan "Bebasnya Sang Pengujar Kebenaran".

Adapun Dhani menjalani hukuman penjara di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, selama satu tahun dikurangi remisi sejak 28 Januari 2019 karena kasus ujaran kebencian.

(Kompas.com/Baharudin Al Farisi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tiba di Rumah, Ahmad Dhani Disambut Teriakan dan Fadli Zon

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved