Beri Sumbangan untuk Korban Banjir, Nikita Mirzani: Rp 20 Juta Nol-nya Berapa Sih?

Artis Nikita Mirzani memberikan sumbangan dana untuk korban banjir di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten.

Beri Sumbangan untuk Korban Banjir, Nikita Mirzani: Rp 20 Juta Nol-nya Berapa Sih?
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada para awak media, mengenai agenda harian, usai membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

Ia bahkan sempat salah memasukkan jumlah angka nol.

"Rp 200 juta ini cuy, kebanyakan, langsung miskin," selorohnya sembari tertawa.

Tak Bermaksud Salahkan Anies soal Rumahnya yang Kebanjiran, Roy Marten: Saya Bercanda Aja

Tak berapa lama, ia pun selesai mentransfer uang sebesar Rp 20 juta untuk korban banjir.

"Oke, sudah ya pak Rp 20 juta, di foto saja. Makasih banyak pak," ucap Nikita sambil memperlihatkan bukti transfer kepada orang yang sebelahnya.

"Bismillahirohmanirohim pada pulang semua bsk yah tmn2 online nyai. Rejeki saya Rejeki kalian juga," tulis Nikita dalam keterangan unggahannya.

Kebanjiran, Yuni Shara Foto Pakai Sepatu Boots di dalam Rumah

Di unggahan sebelumnya, Nikita juga membagikan video aktivitasnya saat menyambangi lokasi banjir di Ciledug.

Ia terlihat berjalan menerobos banjir bersama beberapa petugas.

"Cuma Nikita Mirzani kayaknya artis yang mau terjun langsung cebur-ceburan di Ciledug tuh," kata Nikita.

Ia juga berpesan pada warga untuk selalu memakai alas kaki saat melintasi lokasi banjir.

"Di sana kena beling semua. Hati-hati jangan lupa pakai sandal," ujar Nikita kepada setiap orang yang melintas.

Kunjungi Posko Korban Banjir, Ridwan Kamil Diceramahi Ibu-ibu: Saya Bopong Anak 3 Tahun Lawan Arus

Halaman
123
Penulis: Astini Mega Sari
Editor: mohamad yoenus
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved