Persebaya hingga Arema Dibidik Jacksen Jadi Rekan Gelar Uji Coba untuk Persipura: Bisa Tau Kelemahan

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, berencana akan menggelar laga uji coba untuk timnya menjelang kompetisi Liga 1 2020 dimulai.

Persebaya hingga Arema Dibidik Jacksen Jadi Rekan Gelar Uji Coba untuk Persipura: Bisa Tau Kelemahan
instagram/persipurapapua1963
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago 

TRIBUNPAPUA.COM -  Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, berencana akan menggelar laga uji coba untuk timnya menjelang kompetisi Liga 1 2020 dimulai.

Tinggal sebulan lagi kompetisi Liga 1 2020 akan digelar, beberapa tim mulai menyiapkan skuatnya dengan baik dan sempurna agar siap tampil di kasta teratas Liga Indonesia tersebut.

Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.
Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. ((KOMPAS.com/SUCI RAHAYU))

Jacksen F Tiago Yakin Mental Skuad Persipura Jayapura Luar Biasa

Salah satu tim yang mulai melakukan persiapan matang adalah, Persipura Jayapura, yang berencana ingin menggelar laga uji coba.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan bahwa lawan yang akan diajak untuk melakukan uji coba dengan timnya berasal dari kontestan Liga 1 dan Liga 2.

Bahkan, Jacksen F Tiago tidak menutup kemungkinan, Persipura Jayapura akan menjalani laga uji coba melawan tim asal Liga 3.

"Mungkin pertama dengan tim Liga 3, Liga 2 dan Liga 1. Kalau waktu cukup dan manajemen berhasil lobi, kami juga agendakan uji tanding dengan tim di luar negeri," kata Jacksen F Tiago.

"Ya, kalaupun tidak jadi dengan tim liga saja," ucap Jacksen F Tiago.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, menurut Jacksen F Tiago ada sejumlah tim yang berpeluang untuk dijadikan rekan uji tanding mengukur kemampuan pemain yang diusung pada musim ini.

Persebaya Surabaya, Arema FC, Persik Kediri, dan Persita Tangerang pun dijelaskan oleh Jacksen F Tiago masuk dalam daftarnya.

Jacksen F Tiago Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik Pemain Persipura Jayapura di Latihan Perdana

"Ada Persebaya Surabaya, Arema, Persik dan Persita juga tim lainnya. Itu semua kami punya hubungan baik dan nanti akan kami komunikasikan," kata Jacksen F Tiago.

"Paling tidak dengan uji coba bisa mengetahui kelemahan dan kelebihan tim, sebelum memulai Liga 1 2020," ujar Jacksen F Tiago.

(BolaSport.com)
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved