Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Kuasa Hukum: Dia Santai, Tak Ada Masalah

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid kembali mengunjungi kliennya di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

TRIBUNPAPUA.COM - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid kembali mengunjungi kliennya di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Nikita diketahui ditangkap polisi pada Jumat dini hari terkait jasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Fahmi mengatakan, Nikita tak menganggap peristiwa penangpapan itu persoalan yang besar untuknya.

Bantah Kabar Nikita Mirzani Marah-marah di Tahanan, Fitri Salhuteru: Enggak Ada

"Di atas tadi kita ngobrol biasa-biasa saja, artinya dia santai, tidak ada masalah. Bagi dia ini bukan persoalan, hal-hal atau kasus yang luar biasa," kata Fahmi.

"Artinya ada prinsip kebenaran yang dia pegang, bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang seperti apa. Itu menurut Niki bukan kejadian atau kasus yang katakanlah kasus berbahaya," lanjutnya.

Fahmi menambahkan, Nikita merasa apa yang dituduhkan terhadapnya itu tidak benar.

"Ini orang ribut, apalagi mereka pernah menikah, bagi dia 'Saya mempertahankan kebenaran saya'. Ya kalau orang mempertahankan kebenarannyan ya harus saya hormati. Niki yakin kalau dia tidak melakukan sesuatu atau perbuatan yang tercela," tambahnya.

Kondisi Terkini Nikita Mirzani setelah Ditangkap Polisi, Nyai Sempat Ngamuk di Dalam Tahanan

Diberitan sebelumnya Nikita ditangkap di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kemudian Nikita langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan, dan tiba pada Jumat (31/1/2020) dini hari tepatnya pukul 00.27 WIB

Berdasarkan keterangan tertulis dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, yang diterima Kompas.com, Jumat pagi di dalam tahanan Nikita sempat marah-marah.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved