Mengaku Tak Permasalahkan Harta Gana-gini dengan Lina, Teddy: Enggak Mikir Itu Malah

Teddy Pardiyana mengatakan, harta benda milik mendiang istrinya, Lina Jubaedah, sudah diserahkan kepada anak kedua Lina dengan Sule, Putri Delina.

Mengaku Tak Permasalahkan Harta Gana-gini dengan Lina, Teddy: Enggak Mikir Itu Malah
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Teddy Pardiyana suami almarhumah Lina Jubaedah mantan istri Sule, kembali memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung di Jalan Jawa, Jumat (10/1/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Teddy Pardiyana mengatakan, harta benda milik mendiang istrinya, Lina Jubaedah, sudah diserahkan kepada anak kedua Lina dengan Sule, Putri Delina.

"Perhiasan atau apa-apanya sudah di safety box, sudah diserahkan ke Teh Putri juga," kata Teddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Teddy: Aa Rizky Febian Tak Usah Minta Maaf ke Saya, tapi Minta Maaf Saja ke Ibunya

Selain itu, Teddy juga menyebut ada aset tanah indekos milik Lina yang memang dibuat atas nama Rizky Febian dan juga sudah diserahkan ke Putri.

"Jadi aset, sertifikat tanah dititipkan ke Teh Putri dulu. Kalau yang lainnya, kayak kosan, memang hak milik Aa Iky karena dulu dari album Kesempurnaan Cinta sama uang Aa Iky manggung dititipkan ke ibunya," tutur Teddy.

"Cuma ibunya takut kepakai terus, diinvestasikan ke aset berupa tanah, kosan, buat saat ini mungkin dikasih ke Teh Putri saja dulu," tambahnya.

Teddy mengaku, tak ingin mempermasalahkan soal harta gana-gininya dengan Lina.

Blak-blakan, Rizky Febian Bicara soal Autopsi Mendiang Lina hingga Hubungannya dengan Teddy

Kini, dia hanya ingin hidup tenang untuk membesarkan anak pertamanya dengan Lina, Bintang.

"Enggak memikirkan buat harta gana-gini malah. Saya juga kalau memang ada yang kebawa saya, ya, silakan. Kemarin mungkin memang beritanya perlu diluruskan," ujarnya.

(Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tedy Pardiyana Sebut Harta Milik Lina Sudah Diserahkan ke Putri Delina

Tags
Teddy
Lina
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved