Tak Mau Pakai Narkoba, Nikita Mirzani: Kasihan Anak karena Pasti Uang Habis

Nikita Mirzani minta publik untuk tak menghakimi artis yang mengonsumsi narkotika, atau membuat label narkoba dekat dengan artis.

Tak Mau Pakai Narkoba, Nikita Mirzani: Kasihan Anak karena Pasti Uang Habis
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada para awak media, mengenai agenda harian, usai membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

TRIBUNPAPUA.COM - Sudah banyak artis yang terjerat kasus narkoba dan dipenjara, untuk menebus kesalahannya.

Tentu fenomena tersebut membuat label artis kian jelek. Sebab, publik menilai kalau publik figur seakan lengket dengan narkotika demi menambah stamina dalam aktivitasnya.

Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) meminta publik untuk tak menghakimi artis yang mengonsumsi narkotika, atau membuat label narkoba dekat dengan artis.

Lucinta Luna Ditahan karena Kasus Narkoba, Kriss Hatta: Menurut Aku Bukan Karma, Musibah Aja

 

Sebab, bagi Nikita Mirzani, tidak semua artis yang mengonsumsi narkotika, untuk penambah stamina dalam menjalankan kegiatannya dan menghibur masyarakat.

"Staminanya kan berbeda-beda. Kalo Niki enggak usah pakai narkoba, stamina Niki juga udah kenceng dan kuat karena Niki mindset-nya kerja cari uang untuk masa depan anak," kata Nikita Mirzani.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

"Kalau Niki pakai narkoba nanti semua terbengkalai dan kasihan anak karena uang sudah habis," tambahnya.

Lucinta Luna Tersandung Kasus Narkoba, Barbie Kumalasari: Mantan Manajernya Sempat Bilang Hati-hati

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengakui tidak pernah menghina artis yang mengonsumsi narkotika, karena ia menyadari kesibukan yang padat membuat kebanyakan artis membutuhkan stamina lebih.

Sehingga, narkotika diklaim sebagai penambah stamina yang ampuh untuk menjaga kondisi tubuh.

"Jadi kita nggak bisa underestimate, musuhin, atau karena apa? Ada memang untuk stamina supaya nggak capek ada juga kaya gitu. Jadi Niki nggak pernah ngejudge orang," ucapnya.

Kendati demikian, janda tiga anak tersebut menilai ada artis yang tidak menggunakan narkotika sebagai penambah staminanya sendiri.

Sebut Lucinta Luna Terpaksa Pakai Narkoba, Kuasa Hukum: Stresnya Bisa Sampai seperti Itu

"Banyak sih yang tidak konsumsi narkoba, seperti Ruben Onsu dan Ivan Gunawan artis yang pekerjaannya banyak dia tidak pakai narkoba," jelasnya.

Sehingga, itu lah harapan Nikita Mirzani kepada publik yang tidak menjelekan artis yang mengonsumsi narkoba, apa lagi mengidentikan artis dekat dengan narkoba.

"Jadi itu balik ke orang masing-masing," ujar Nikita Mirzani. (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Demi Anak, Nikita Mirzani Ogah Pakai Narkoba

Editor: mohamad yoenus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved