Ketika Karni Ilyas Ungkap Kesannya terhadap Ali Ngabalin hingga Rocky Gerung dalam Satu Kata

Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas menggambarkan kesannya terhadap tokoh-tokoh yang pernah ia panggil ke ILC melalui satu kata.

Ketika Karni Ilyas Ungkap Kesannya terhadap Ali Ngabalin hingga Rocky Gerung dalam Satu Kata
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Luncurkan Buku: Wartawan senior Karni Ilyas paparkan perjuangan kehidupan sebelum sukses menjadi wartawan saat peluncuran buku "40 Tahun Jadi Wartawan-Lahir Untuk Berita " di Toko Buku Gramedia, jalan Pandanaran, Kota Semarang, Jateng, Rabu (29/05/2013). Buku yang ditulis Fenty Effendy ini menceritakan sosok Karni Ilyas yang lahir dari perkampungan hingga menjadi seorang wartawan. Buku terbitan Kompas Gramedia dengan 396 halaman yang dijual dengan harga Rp 96 ribu per buku. 

TRIBUNPAPUA.COM - Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas menggambarkan kesannya terhadap tokoh-tokoh yang pernah ia panggil ke ILC melalui satu kata.

Tokoh yang disebutkan mulai dari Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin hingga artis yang selalu jadi sorotan publik, Nikita Mirzani.

Hal mengejutkan disebutkan oleh Karni Ilyas saat ditanya kesannya mengenai pengamat politik Rocky Gerung.

Cerita Karni Ilyas Merantau ke Jakarta, Naik Kapal dan Hanya Kantongi Uang Rp 5 Ribu

Pria yang juga menjadi Pemimpin Redaksi tvOne itu menyebut kesannya terhadap Rocky Gerung menggunakan kata yang identik dengan sang pengamat politik.

Dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube tvOneNews, Jumat (14/2/2020), awalnya komedian Cak Lontong meminta agar Karni Ilyas secara singkat menjawab kesan terhadap narasumber ILC lewat satu kalimat.

"Pak banyak narasumber, banyak mungkin orang-orang terkenal yang Bapak jumpai di ILC, saya akan sebutkan beberapa nama," kata Cak Lontong.

"Dan saya berikan kesempatan Pak Karni untuk memberikan satu kata untuk setiap nama yang saya sebutkan, tanpa berpikir panjang," lanjutnya.

"Saya beri kesempatan kalau mau mengundurkan diri," canda Cak Lontong.

Pertanyaan pertama adalah kesannya terhadap Ngabalin.

"Pertama apa satu kata untuk, Ali Mochtar Ngabalin," tanya Cak Lontong.

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved