Didakwa Aniaya Dipo Latief, Nikita Mirzani Bakal Ajukan Eksepsi

Nikita Mirzani akan mengajukan nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan jaksa penuntut umum terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

(KOMPAS.com/IRA GITA)
Nikita Mirzani saat menghadapi sidang perdana kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (24/2/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Artis peran Nikita Mirzani akan mengajukan nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suaminya.

Hal itu dikatakan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

"Niki akan memberikan nota keberatan atau eksepsi seperti apa, kita tunggu tanggal 2 (Maret). Kami yakin ini ada persoalan-persoalan yang kurang jelas dalam kasus ini," kata Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani Didakwa Lakukan Penganiayaan terhadap Dipo Latief

Nikita didakwa dengan Pasal 351 Ayat 1 atau Pasal 335 Ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal dua tahun.

"Perbuatan terdakwa Nikita Mirzani diancam dalam Pasal 351 Ayat 1 KUHP atau dalam dakwaan kedua Pasal 335 Ayat 1 ke 1 KUHP," kata JPU Sigit Hendradi dalam persidangan.

Niki menyebut bahwa ada beberapa fakta yang dilebihkan.

Karena itulah, pihaknya akan menyiapkan bukti-bukti pada sidang lanjutan yang akan digelar pekan depan.

Curhat Token Listrik Habis ke Nikita Mirzani, Caesar YKS Terharu Dibelikan Barang Ini: Tulus Banget

"Sudah menyangka dari awal sudah tahu pasti akan ada yang dilebih-lebihkan, pasti. Tapi enggak apa-apa, maksudnya ya seru juga," ucap Nikita.

Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan menyerahkan Nikita Mirzani ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengingat berkas perkasa telah lengkap alias P21.

Nikita Mirzani kemudian resmi ditahan polisi setelah dijemput paksa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari.

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved