Breaking News:

Fadli Zon Tegaskan Prabowo Fokus di Menhan: Masak Sudah Ngomongin 2024? Kaya Kebelet Ganti Presiden

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan Prabowo Subianto masih fokus terhadap jabatannya sebagai Menteri Pertahanan.

(KOMPAS.com/Haryantipuspasari)
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/8/2019) 

TRIBUNPAPUA.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan Prabowo Subianto masih fokus terhadap jabatannya sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Fadli Zon menyatakan hal tersebut untuk merespons beberapa hasil survei yang menjagokan mantan Danjen Kopassus itu potensial pada gelaran Pilpres 2024.

Guntur Romli Sindir Bamus soal Statement Banjir Hanya di Hari Libur karena Anies: Bicara Hati-hati

Terlebih, lanjut Fadli, pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih berjalan beberapa bulan dan belum menunjukkan hasil kinerjanya.

Meskipun, pihaknya menyambut baik hasil rilis sejumlah lembaga survei Prabowo Subianto potensial di Pilpres 2024.

"Oh iya tentu kita senang sekali dan bagus. Tapi itu tadi, banyak janji-janji dari pemerintah sekarang banyak yang belum ditunaikan," ujarnya.

"Jadi lebih bagus berilah waktu, masak baru berapa bulan sudah ngomongin 2024? Itu kan seperti orang kebelet mau ganti presiden, buru-buru gitu," kata dia.

Aktivis Sosial Kritik Pedas PSI yang Bully Anies, Karni Ilyas Penasaran: Pak Geisz Apa Profesinya?

"Saya kira Pak Prabowo juga tidak ingin semacam euforia karena beliau sedang konsentrasi menjadi menteri pertahanan. Saya kira konsentrasi di bidang pertahanan juga penting," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Tanggapan Sekjen Gerindra

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menanggapi hasil survei Indo Barometer yang menyebut elektabilitas Prabowo Subianto tertinggi untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ia mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra itu memang diharapkan untuk kembali maju menjadi calon presiden.

Menurutnya, permintaan tersebut berasal dari para kader Gerindra di berbagai daerah.

"Kehendak kader dari yang saya ikuti dan dengar selama melakukan kunjungan ke daerah-daerah, memang masih berharap dan menginginkan agar Pak Prabowo bersedia kami majukan kembali menjadi calon presiden," kata Muzani di DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/2/2020), dikutip dari Kompas.com.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved