Breaking News:

Viral Video Polisi Jadi Imam Salat di Penjara, Ternyata Ini Alasan Terpaksa Direkam

Sebuah video seorang pria berseragam polisi jadi imam salat berjamaah dengan makmum sejumlah tahanan di dalam penjara viral di media sosial.

(Dok: Screenshoot Instagram)
Kasat Lantas Polres Padang Pariaman Iptu Indra Kusuma memimpin salat magrib berjamaah di penjara, Minggu (23/2/2020) lalu 

TRIBUNPAPUA.COM - Sebuah video seorang pria berseragam polisi jadi imam salat berjamaah dengan makmum sejumlah tahanan di dalam penjara viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 3 menit 34 detik itu, terlihat pria tersebut dengan khusuk mengimami salat itu dan terdengar melantunkan ayat-ayat suci Al Quran dengan merdu.

Dari hasil penelusuran, ternyata polisi tersebut adalah Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat, Iptu Indra Kusuma.

Indra Kusuma yang dihubungi Kompas.com, Jumat (28/2/2020) mengakui bahwa pria di dalam video tersebut adalah dirinya.

Viral Orang Mematung 7 Jam di Kebumen Buat Warga Panik, Satpol PP: Hanya Ada Obat Bertuliskan Mr X

Ia menceritakan, kejadian tersebut adalah saat shalat Magrib, Minggu (23/2/2020) lalu, di dalam penjara Mapolres Padang Pariaman.

Video itu didokumentasikan oleh petugas yang pada awalnya bertujuan untuk menjaga-jaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Namanya saja bersama tahanan. Saya yang minta agar direkam. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa terlihat dari video itu," kata Indra.

Keinginan dari tahanan

Indra menceritakan, sebelum kejadian itu, pihaknya mengamankan seorang tersangka kecelakaan lalu lintas yang menghilangkan nyawa seseorang.

Tersangka itu adalah AH, warga asal Tangerang yang diamankan di Mapolres Padang Pariaman.

Viral Video Guru Dihukum Merangkak Keliling Kelas oleh Orangtua Murid, Pengacara Berbeda Pendapat

Halaman
123
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved