Liga 1 2020 Persipura Vs PSIS Semarang, Todd Ferre Siap Bawa Mutiara Hitam Taklukan Mahesa Jenar

Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, mengungkapkan bahwa dirinya siap mengantarkan timnya meraih tiga poin saat melawan PSIS Semarang.

Liga 1 2020 Persipura Vs PSIS Semarang, Todd Ferre Siap Bawa Mutiara Hitam Taklukan Mahesa Jenar
Instagram @rivaldoferre46_
Gelandang Persipura, Todd Rivaldo Ferre 

TRIBUNPAPUA.COM - Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, mengungkapkan bahwa dirinya siap mengantarkan timnya meraih tiga poin saat melawan PSIS Semarang.

Persipura Jayapura akan menjamu PSIS Semarang pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020).

Persiapan matang telah dilakukan Persipura dengan menjalani latihan di Malang hingga melakoni beberapa laga uji coba.

Pemain Persipura Jayapura, Todd Ferre Rivaldo, mengungkapkan bahwa dirinya siap mengikuti instruksi pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, saat melawan PSIS Semarang.

Tidak hanya itu, Todd Rivaldo Ferre siap memberikan kemenangan pertama untuk Persipura Jayapura ketika laga melawan PSIS Semarang hari ini.

"Kami dari pemain sudah siap, apa yang dari Coach Jacksen berikan pada saat latihan kami siap laksanakan dalam laga nanti," ujar Jacksen F Tiago.

"Kami akan mendapatkan tiga poin dari PSIS Semarang," ucap Tod Rivaldo Ferre.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara News, menurut Tod Ferre taktik dan strategi hasil dari sejumlah latihan dan berbagai uji coba akan dimainkan ketika menjamu PSIS Semarang.

Di sisi lain, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengatakan bahwa serangkaian uji coba yang dijalani oleh timnya sedikit membantu untuk persiapan menghadapi Laskar Mahesa Jenar.

Optimis Persipura Bisa Juara Liga 1 2020, Marinus Wanewar: Musim Ini Kami Sudah Siap Sekali

"Untuk pertandingan melawan PSIS Semarang, kami, Persipura Jayapura sudah melakukan uji coba dan latihan, Puji Tuhan tidak ada kendala sama sekali dan kami sabar untuk berlaga," ujar Jacksen.

"Semoga apa yang kami harapkan dan cita-citakan selama ini bisa tercapai, apalagi kami main di tanah baru, tanah Manado, semoga ada berkat untuk kami semua, apalagi ketika kami tiba di Manado ada patung besar Tuhan Yesus yang menyambut kami," ucap Jacksen.

Persipura Jayapura terpaksa harus tampil di luar kandangnya, Stadion Mandala, Jayapura, Papua, karena sedang dilakukan renovasi untuk menggelar PON XX.

(BolaSport.com/  Bayu Chandra)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Shopee Liga 1 2020 - Todd Ferre Siap Bawa Persipura Taklukkan PSIS

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved