Laga Lawan Persija Ditunda, Persebaya Fokus ke Laga Lawan Persipura Jayapura

Persebaya Surabaya langsung mengalihkan fokusnya untuk menghadapi Persipura Jayapura setelah laga melawan Persija Jakarta resmi ditunda.

Laga Lawan Persija Ditunda, Persebaya Fokus ke Laga Lawan Persipura Jayapura
SURYA.co.id
Persija Vs Persebaya ditunda, Bajul Ijo langsung fokus ke laga Persebaya Vs Persipura Jayapura 

TRIBUNPAPUA.COM - Persebaya Surabaya langsung mengalihkan fokusnya untuk menghadapi Persipura Jayapura setelah laga melawan Persija Jakarta resmi ditunda.

Duel antara Persebaya Vs Persipura Jayapura sesuai jadwal akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat (13/4/2020).

Lupakan Kekalahan saat Bertemu Persipura, PSIS Semarang Siap Hadapi Persela

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, menyebut dengan penundaan hanya terjadi di laga tanggal 7 Maret, maka tim akan mengalihkan fokus melawan Persipura.

"Liga memastikan penundaan untuk pertandingan tanggal 7 Maret saja. Karena itu, fokus Persebaya berikutnya adalah di pertandingan tanggal 13 lawan Persipura," ucap Candra, Rabu (4/3/2020).

"Informasinya liga dapat surat dari pemerintah Jakarta bahwa tidak dapat izin keramaian terkait dengan virus corona dan sebagainya," imbuh Candra.

Ia melanjutkan dengan penundaan laga melawan Persija hingga waktu yang belum ditentukan, dipastikan tim pelatih akan mengubah program latihannya.

"Pastinya Tim pelatih akan ubah program latihan karena jadwalnya harusnya besok pagi kita berangkat ke Jakarta, tapi batal," tukasnya di sela latihan tim.

(Surya.co.id/ Ndaru Wijayanto)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Persija Vs Persebaya Ditunda, Bajul Ijo Langsung Fokus ke Laga Persebaya Vs Persipura Jayapura

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved