Konferensi Pers Memanas, Khabib Nurmagomedov Emosi Tendang Sabuk Juara Tony Ferguson

Khabib Nurmagomedov, tersulut emosi hingga menendang sabuk juara milik Tony Ferguson pada acara jumpa pers di Las Vegas.

Konferensi Pers Memanas, Khabib Nurmagomedov Emosi Tendang Sabuk Juara Tony Ferguson
Istimewa
Khabib Nurmagomedov terlibat keributan pasca UFC 229, 6 Oktober 2018 

TRIBUNPAPUA.COM - Petarung Rusia, Khabib Nurmagomedov, tersulut emosi hingga menendang sabuk juara milik Tony Ferguson pada acara jumpa pers di Las Vegas, Jumat (6/3/2020) pagi waktu setempat.

Khabib dan Ferguson terlibat adu mulut kala menghadiri konferensi pers menjelang duel antara kedua petarung itu di UFC 249.

Ini 4 Kelompok KKB yang Teror Tembagapura, Warga Pilih Mundur Tak Mau Kejadian 27 November Terulang

Pertarungan Khabib vs Ferguson di UFC 249 dijadwalkan digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada 18 April 2020 mendatang.

Sebelumnya, kedua petarung itu pernah empat kali dijadwalkan saling berhadapan. Namun, keempat pertarungan tersebut batal digelar karena berbagai alasan.

Setelah berkali-kali dibatalkan, pertarungan Khabib vs Ferguson akhirnya akan terwujud pada bulan depan.

Namun, sebelum duel ini benar-benar terjadi, hubungan Khabib dan Ferguson sudah memanas.

Kedua petarung itu terlibat perselisihan saat berbicara dalam konferensi pers yang berujung pada aksi Khabib menendang sabuk juara milik Ferguson.

Khabib tercatat sebagai pemegang gelar juara UFC Leightweight dan telah menyapu bersih 28 pertarungan sebelumnya dengan kemenangan.

Sementara itu, Ferguson adalah pemegang gelar juara sementara UFC Lightweight sebelumnya. Dia meraih sabuk juara itu saat memenangi pertarungan pada Oktober 2017 lalu.

Meski telah kehilangan gelar karena cedera, Ferguson masih membawa sabuk tersebut di konferensi pers jelang pertarungan kontra Khabib.

Halaman
12
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved