Liga 1

Kalah dari Borneo FC, Jacksen F Tiago Tetap Apresiasi Pemain Persipura Jayapura

Laga antara Borneo FC vs Persipura Jayapura di Stadion Segiri, Samarinda, berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah, Sabtu (7/3/2020).

Kalah dari Borneo FC, Jacksen F Tiago Tetap Apresiasi Pemain Persipura Jayapura
(TribunKaltim.Co/Nevrianto Hardi Prasetyo)
Pemain Borneo FC Fransisco Torres menyundul bola pada pertandingan Liga 1 melawan Persipura di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (7/3/2020). Fransisco Torres menyumbang 1 gol kemenangan Borneo FC. 

TRIBUNPAPUA.COM - Laga antara Borneo FC vs Persipura Jayapura di Stadion Segiri, Samarinda, berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah, Sabtu (7/3/2020).

Borneo FC Samarinda taklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

Pemain Persipura Jayapura Athur Cunha Da Rocha pada menit ke 9 dihadiahi wasit Thoriq M Alkatiri kartu merah.

Athur Cunha Da Rocha melakukan pelanggaran keras terhadap Terens Owang Priska Puhira.

Hasil Laga Borneo FC vs Persipura Jayapura Liga 1, Kado Manis untuk Pesut Etam di HUT ke-6

BORNEO FC MENANG-Pemain Borneo FC selebrasi gol yang dicetak Fransisco Torres(kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (7/3/2020).Borneo FC berhasil menang meyakinkan,2-0 di hari HUT ke 6 klub dengan julukan Pesut Etam.
BORNEO FC MENANG - Pemain Borneo FC selebrasi gol yang dicetak Fransisco Torres(kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (7/3/2020).Borneo FC berhasil menang meyakinkan,2-0 di hari HUT ke 6 klub dengan julukan Pesut Etam. (TribunKaltim.Co/Nevrianto Hardi Prasetyo)

Peltih Persipura, Jacksen F Tiago mengungkapkan pertandingan pada malam itu cukup berat, karena bermain dengan 10 pemain di menit awal.

“Sayang sekali kita kena kartu merah yang terlalu cepat itu sangat mempengaruhi rencana kita,” ucapnya saat Konferensi Pers setelah laga selesai.

Ia menambahkan bekerja selama 81 menit dengan 10 orang itu cukup berat, apalagi ditambah pada menit ke 43 kebobolan babak pertama.

Striker PSIS Hari Nur Sayangkan Aksi Bek Persipura Israel Wamiau: Harusnya Dapat Kartu Merah

“Namun saya tetap mengapresiasi dengan pemain karena sudah berusaha sampai menit terakhir,” katanya.

"Kita pasti kecewa karena kalah tapi saya tetap mengapresiasi, karena sudah berusaha mencoba membalas keadaan walau dengan 10 orang."

Ia juga mengaku menerima kekalahan ini.

“Mungkin kalau kita lengkap, tidak 10 orang keadaan bisa saja berubah, tapi kehendak Tuhan hari ini ya seperti ini,” katanya.

"Kita harus menerima tidak masalah."

Borneo FC Vs Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago Ingin Mengulang Kemenangan di Segiri

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat konferensi pers.
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat konferensi pers. (TRIBUNKALTIM.CO/ MUHAMMAD RIDUAN)

Ia juga menyatakan kalau bermain 10 orang dari menit-menit awal, mau berbicara dari aspek manapun pasti susah, apalagi kondisi fisik pemain masih belum prima.

"Sehingga saya rasa permainan tadi sudah luar biasa, ibarat kita main 11 melawan 11 saya rasa bisa lebih baik,” kata Jacksen F Tiago.

(TribunKaltim.co/ Muhammad Riduan)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Takluk dari Borneo FC Samarinda, Pelatih Persipura Jayapura Akui Kartu Merah di Menit Awal Itu Berat

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved