Breaking News:

Ditanya Alasan Selalu Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa: Kalau Sebaliknya, Saya Berbohong Kan

Pengamat politik Rocky Gerung merupakan sosok yang dikenal kerap mengkritik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

KOMPAS.com/Walda
Rocky Gerung 

TRIBUNPAPUA.COM - Pengamat politik Rocky Gerung merupakan sosok yang dikenal kerap mengkritik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Banyak kebijakan Jokowi yang mendapat kritikan keras dari Rocky Gerung, mulai dari penyusunan Kabinet Indonesia Maju, hingga pemindahan Ibu Kota.

Rocky Gerung akhirnya ungkap alasan dirinya sering mengkritisi Jokowi, dan disebut selalu saja menyalahkan pria yang menjabat sebagai RI 1 itu.

Jokowi mengusung konsep transportasi masa depan di Ibu Kota baru, kendaraan yang mampu bergerak secara otomatis tanpa perlu disetir, Rabu (15/1/2020)
Jokowi mengusung konsep transportasi masa depan di Ibu Kota baru, kendaraan yang mampu bergerak secara otomatis tanpa perlu disetir, Rabu (15/1/2020) (YouTube Sekretariat Presiden)

Dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (9/3/2020), awalnya Hersubeno Arief selaku presenter Rocky Gerung Official, menanyakan kepada pria berinisial RG itu apa alasannya selalu saja menyalahkan presiden kelahiran Solo tersebut.

"Kenapa sih anda selalu melihat seolah-olah Presiden Jokowi itu salah melulu enggak ada benarnya," tanya Hersubeno pada Rocky Gerung.

"Kalau saya lihat sebaliknya saya berbohong jadinya kan," jawab Rocky Gerung sambil tertawa.

Rocky Gerung Bahas Survei Elektabilitas Prabowo Kuat dan Anies Melemah: Informasi Enggak Ada Gunanya

Ia mengakui selama ini Jokowi tidak pernah menghasilkan prestasi apapun.

"Karena itu yang diperlihatkan dari hari ke hari," ujar Rocky Gerung.

Kemudian Hersubeno kembali menanyakan apa yang akan Rocky Gerung lakukan apabila Jokowi berhasil menunjukkan prestasinya.

Tanpa ragu, Rocky Gerung mengatakan akan mengakui prestasinya, bahkan mengadakan survei untuk memastikan Jokowi menjadi presiden terbaik se Asia Pasifik.

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved