Ibu Siswi SMP yang Tewas di Gorong-gorong: Jika Polisi Izinkan, Saya Ingin Pukul Pelaku Sekali Saja

Ibu korban siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang tewas dibunuh ayah kandungnya dan dibuang ke gorong-gorong sekolah menghadiri proses rekonstruksi.

(KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)
Pelaku pembunuhan Delis Sulistina (13) siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang tewas di gorong-gorong adalah ayah kandungnya sendiri berhasil ditangkap Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Kamis (27/2/2020). 

TRIBUNPAPUA.COM - Wati Fatmawati (46), ibu korban siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang tewas dibunuh ayah kandungnya dan dibuang ke gorong-gorong sekolah, akan menghadiri proses rekonstruksi, Kamis (12/3/2020) pagi.

Ia juga ingin memukul pelaku sekaligus mantan suaminya saat proses reka ulang jika diizinkan oleh polisi.

"Jika diizinkan polisi, saya ingin memukul pelaku sekali saja nanti (saat rekonstruksi)," kata Wati kepada wartawan, Kamis (12/3/2020) pagi.

Budi Ingin Kematian Anaknya seperti Kecelakaan, Dorong Jasad Delis 2 Meter ke Dalam Gorong-gorong

 

Wati sebelumnya telah menguatkan mental untuk menghadiri seluruh rangkaian proses rekonstruksi di dua lokasi tersebut.

"Saya sudah siap dan akan hadir nanti," ujar dia.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan DS (13), siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang tewas di gorong-gorong sekolahnya pada Kamis (12/3/2020).

Korban diketahui tewas mengenaskan oleh ayah kandungnya sendiri, BR (45) dengan cara dicekik gara-gara diminta uang oleh anaknya untuk biaya study tour sekolahnya.

Kasus ini pun terungkap setelah polisi melakukan penyelidikan selama hampir sebulan setelah mayat korban ditemukan di gorong-gorong, Senin (27/1/2020) lalu.

"Ya, besok (Kamis) akan digelar rekonstruksi kasus pembunuhan anak oleh ayah kandung," jelas Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro, kepada wartawan, Rabu (11/3/2020) kemarin.

Rekonstruksi tersebut akan digelar di dua tempat berbeda.

Halaman
1234
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved