Sehari Jelang laga Persebaya Vs Persipura Jayapura, Izin Penggunaan Stadion GBT Belum Turun

Izin pengunaan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) belum keluar sehari jelang laga Persebaya Surabaya menjamu Persipura Jayapura.

Sehari Jelang laga Persebaya Vs Persipura Jayapura, Izin Penggunaan Stadion GBT Belum Turun
(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Pemain baru Persebaya Surabaya untuk musim 2020, yaitu Angga Saputra, Nasir, Rivky Mokodompit, Patrich Wanggai, dan Mahmoud Eid latihan bersama di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/01/2020) sore. 

TRIBUNPAPUA.COM - Izin pengunaan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sehari jelang laga Persebaya Surabaya menjamu Persipura Jayapura, laga pekan ketiga Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020) besok malam, belum juga keluar.

Situasi ini tidak seperti biasanya, di mana H-5 laga surat izin penggunaan stadion sudah keluar.

Disampaikan sekretaris Persebaya, Ram Surahman, pihak pengelola dalam hal ini Pemerintah Kota Surabaya melalui Dispora Kota Surabaya, berjanji akan memberikan surat izin pagi ini.

Tentang mepetnya diberikannya surat izin, Ram menegaskan, pihaknya sudah sesuai dengan prosedur seperti biasa dilakukan, mengajukan izin penggunaan stadion H-7 laga.

"Kami sudah mengajukan penggunaan stadion GBT H-7 seperti laga sebelumnya, biasanya H-5 izin tersebut sudah keluar," kata Ram.

Ram berharap, dengan mepetnya waktu yang tersedia, pihaknya segara mendapat kejelasan. Apalagi, dengan waktu yang tersisa sangat riskan jika memutuskan harus pindah venue.

"Semoga bisa. Cuman secara normatif, surat ijin pemakaian GBT belum di tangan sampai kemarin. Pajak harus kita beresin dulu. Tuntas, ternyata Dispora jam 15.00 "Wib) sudah tutup. Pagi ini kita mulai urus lagi," pungkas Ram Surahman.

Laga kali ini merupakan laga kandang kedua Persebaya musim Liga 1 2020. Sebelumnya, Persebaya sudah sukses menggelar laga kandang pertama saat menjamu Persik Kediri, Sabtu (29/2/2020).

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago (Instagram/persipurapapua1963)

(Surya.co.id/ Khairul Amin)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Belum Beres, Pagi Ini Dispora Janjikan Izin Penggunaan Stadion GBT untuk Laga Persebaya Vs Persipura

Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved