Perlakuan Alshad ke Ibundanya Buat Raffi Ahmad Berdecak Kagum: Gue Enggak Pernah Begitu

Selebriti Raffi Ahmad tak percaya saat mengetahui perlakuan sang sepupu, Alshad Ahmad ke sang uak, Yanti.

YouTube Alshad Ahmad
Alshad Ahmad Buat Raffi Ahmad Berdecak Kagum 

Hal itu bukannya tanpa alasan, ibunda Alshad Ahmad, Yanti tak ingin sesuatu terjadi kepada anak bungsunya tersebut.

Alshad Ahmad membeberkan impiannya kepada Raffi Ahmad saat mengunjungi rumahnya.

Awalnya, Raffi Ahmad bertanya perasaan sang uak kepada Alshad Ahmad yang kini telah viral karena memelihara binatang.

"Uak rasanya gimana nih si bungsu jadi salah satu YouTuber terhebat tentang binatang-binatang?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertaiment, Senin (16/3/2020).

"Bersyukur alhamdulilah, pastinya orangtua selalu mendukung apa yang dicita-citakan oleh anaknya, udah pasti itu. Selalu berdoa untuk keselamatannya dan kesehatan," kata Yanti.

"Kalau sukses mah itu plusnya," sambungnya.

"Kalau Alshad pasti sukses, warisannya banyak," canda Raffi Ahmad tertawa.

Yanti sempat menyebut harapannya dulu ingin Alshad Ahmad bekerja di kantoran seperti biasa seperti sang suami.

"Dia kan udah lulus jadi sarjana ekonomi, tadinya sih kerja seperti biasa aja kali ya, di kantor seperti biasa," cerita Yanti.

Meski tak sesuai harapannya, Yanti mengaku terus mendukung keinginan sang anak di masa depannya.

Suami Nagita Slavina ini lantas bertanya apa yang dicita-citakan oleh sang sepupu.

Rupanya Alshad Ahmad sempat memiliki sebuah impian namun tak direstui oleh sang ibunda.

"Lu tuh sebenernya emang mau jadi apa?" tanya Raffi Ahmad.

"Dulu pengennya jadi pembalap gak boleh, jadi pilot juga gak boleh," kata Alshad Ahmad.

"Banyak takutnya," kata Yanti mengakui.

Mendengar keinginan Alshad Ahmad menjadi pilot, Raffi Ahmad lantas memberikan candaan.

"Lu gak usah jadi pilot, lu beli pesawatnya! lu sewa pilotnya!" ujarnya.

"Hahaha amin amin," jawab Yanti.

"Iya emang hobi aviasi gitu. Jadi pilot gak boleh, pembalap gak boleh, jadi fokus ke satwa liar," ucap Alshad Ahmad.

Yanti kemudian bercerita ketika anak bungsunya itu sempat menjadi pembalap.

Ia mengaku khawatir setiap kali Alshad Ahmad beraksi.

Yanti juga mengungkap alasannya tak merestui sang anak menjadi seorang pembalap ataupun pilot.

"Deg-degan banget, bukan gak mendukung ya mungkin karena anak laki-laki satu-satunya banyak ketakutan," ucap Yanti.

"Namanya anak laki-laki satu-satunya kita khawatir, 'aduh kalau jatoh gimana, celaka gimana, kalau patah tulang gimana', ah udah deh segala macem," sambungnya.

Sebagai orangtua, Yanti mengungkap kekhawatirannya kepada sang anak.

"Dulu kan kalau lagi balap, aku diem di mushala aja berdoa supaya Alshad diberi keselamatan," kata Yanti tertawa.

"Jadi pilot juga sama, padahal ya namanya usia dimana aja bisa meninggal. Tapi sebagai ibu terlalu berpikir yang macam-macam," ceritanya.

Mendengar alasan tersebut, Raffi Ahmad tampak memaklumi alasan sang uak soal impian Alshad Ahmad.

Meski begitu, Yanti tetap mensupport yang terbaik untuk anak bungsunya tersebut.

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI:

(TribunJakarta.com/ Siti Nawiroh)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Lihat Perlakuan Alshad Ahmad Tiap Pagi ke Sang Ibunda, Raffi Ahmad Syok Tak Percaya: Ya Allah!

 
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved