Bertemu Dipo Latief di Persidangan, Nikita Mirzani Mengaku Biasa Saja hingga Sempat Cekcok

Nikita Mirzani yang duduk disamping tim kuasa hukumnya terus menatap Dipo Latief yang memberi kesaksian dan duduk di depan majelis hakim.

(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Pertemuan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan digelar. Sebagai saksi, Dipo Latief menceritakan kronologi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani. 

TRIBUNPAPUA.COM - Setelah ditunda, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali melanjutkan sidang kasus dugaan penganiayaan dengan terdakwa Nikita Mirzani.

Agenda sidang yang bergulir pada Senin (30/3/2020) itu menghadirkan saksi Dipo Latief yang sekaligus korban dan pelapor dalam kasus tersebut.

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani didakwa dengan Pasal 351 Ayat 1 atau Pasal 335 Ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal dua tahun.

Nikita Mirzani tampak puas dan senang usai menjalani sidang khasus dugaan penganiayaan dan KDRT yang menjerat dirinya.
Nikita Mirzani tampak puas dan senang usai menjalani sidang khasus dugaan penganiayaan dan KDRT yang menjerat dirinya. (Capture YouTube beepdo)

Berikut rangkuman Kompas.com terkait jalannya sidang Nikita Mirzani.

Bertahan dari Tabungan Selama Tak Bekerja akibat Corona, Nikita Mirzani: Pusing Gak Ada Pemasukan

1. Kembali bertemu Dipo Latief

Meja hijau mempertemukan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief yang saat itu hadir sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selama sidang, Nikita Mirzani terihat terus tersenyum.

Nikita Mirzani yang duduk disamping tim kuasa hukumnya terus menatap Dipo Latief yang memberi kesaksian dan duduk di depan majelis hakim.

Bahkan, sesekali, ia tampak mengumbar senyum ke arah mantan suaminya Dipo Latief.

Ketika Dipo Latief ditanya Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan majelis hakim terkait perkara tersebut, Nikita Mirzani terlihat seksama mendengarkan penjelasan mantan suaminya itu.

Halaman
1234
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved