Virus Corona

Sembuh dari Covid-19, Pemain Persib Bandung Wander Luiz Ungkap Rasa Syukur

Setelah dinyatakan sembuh dari Virus Corona (Covid-19), Striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengucapkan rasa terima kasih.

Instagram/persib_official
Striker Persib Bandung, Wander Luiz merayakan gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3/2020) 

TRIBUNPAPUA.COM - Setelah dinyatakan sembuh dari Virus Corona (Covid-19), Striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengucapkan rasa terima kasih.

Ucapan terima kasih itu khusus ditujukan untuk para penggemarnya yang telah memberikan semangat serta doa mereka.

Diketahui, Persib Bandung mengumumkan hasil tes kedua untuk Wander Luiz yang menggunakan metode Polymerase Chain Reaction (PCR), Rabu (15/4/2020).

Keadaan Wander Luiz itu diungkapkan oleh tim dokter Persib Bandung, M. Raffi Ghani, yang mengatakan sang pemain sudah dinyatakan negatif.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 9 itu tetap disarankan untuk melakukan pembatasan fisik agar tidak kembali tertular Virus Corona.

Setelah dinyatakan sembuh dan negatif dari Virus Corona, pemain asal Brasil itu pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukungnya.

Pemain Persib Bandung Wander Luiz Positif Terjangkit Corona, Begini Kronologinya

Saat kabar Wander Luiz terdeteksi positif corona, banyak pihak mendukungnya.

Tak hanya rekan-rekan kerja ataupun kompetitornya, para pendukung Persib pun memberikan dukungan serta semangat luar biasa untuk Wander Luiz.

Dengan itu, Wander Luiz pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para suporter yang terus memberikan dukungan.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada Tuhan, dan kedua untuk semua orang yang berdoa untuk saya,” tulis Wander Luiz dalam unggahan Instagram pribadinya @wanderluiiz_.

“Kepada yang mengirim pesan dukungan kepada saya, dan kepada yang benar-benar yakin akan kesembuhan saya.”

“Sekarang ini secara resmi.. hasil tes saya negatif virus Covid-19,” tulisnya.

Persipura Jayapura Beri Dukungan untuk Pemain Persib Wander Luiz yang Positif Corona: Kamu Kuat

 

Wander Luiz setelah dinyatakan terinfeksi Virus Corona pun langsung melakukan isolasi mandiri karena ia tak mengalami gejala demam, batuk ataupun sesak napas.

Ia melakukan isolasi mandiri secara ketat seperti arahan dari pemerintah agar membatasi diri dari lingkungan luar selama 14 hari.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Sembuh dari Virus Corona, Wander Luiz Berterima Kasih kepada Pendukung Persib

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved