Liga 1

Angel Di Maria Jadi Ispirasi Pemain Persipura Ferinando Pahabol: Kaki Kiri dan Posisinya Sama

Pemain Persipura Jayapura Ferinando Pahabol menyebut Angel Di Maria dan Luis Nani sebagai inspirasinya dalam bermain sepak bola.

IG feripahabol_17
Penyerang Persipura Jayapura, Feri Pahabol mengungkapkan gol paling berkesan yang ia cetak untuk Mutiara Hitam. 

TRIBUNPAPUA.COM - Pemain Persipura Jayapura Ferinando Pahabol menyebut Angel Di Maria dan Luis Nani sebagai inspirasinya dalam bermain sepak bola.

Ferinando Pahabol yang musim ini membela Mutiara Hitam itu mengaku gaya bermainnya sejauh ini terilhami dari dua alumnus Manchester United tersebut.

Kekaguman Ferinando Pahabol kepada Angel Di Maria maupun Luis Nani ia sampaikan dalam video "Ngobrol Asik Bersama Feri Pahabol II Ko Tanya Sa Jawab" yang diunggah oleh kanal YouTube Persipurapapua 1963, Rabu (16/4/2020).

Pesepakbola Indonesia, Ferinando Pahabol saat mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/8/2016) Seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua yang diikuti 24 pemain digelar di Stadion Pakansari, 16-17 Agustus. Super Ball/Feri Setiawan
Pesepakbola Indonesia, Ferinando Pahabol saat mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/8/2016) Seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua yang diikuti 24 pemain digelar di Stadion Pakansari, 16-17 Agustus. Super Ball/Feri Setiawan (Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan)

Feri terlebih dahulu menyinggung gaya bermain yang dimiliki oleh Angel di Maria.

Baik itu Feri maupun Di Maria diketahui memiliki posisi bermain yang sama, yakni sisi kiri penyerangan.

Ternyata Gaya Permainan 2 Pesepakbola Dunia Ini Jadi Inspirasi bagi Pemain Persipura Feri Pahabol

Adapun kedua pemain tersebut juga memiliki kesamaan pada kekuatan pada kaki kidalnya.

"Di Maria bermain dengan kaki kiri seperti saya, posisinya juga sama dengan saya. Itu menginsipirasi permainan saya," ungkap Ferinando Pahabol, Kamis (24/4/2020) seperti yang dikutip dari Tribun Papua.

Ferinando yang juga mengidolakan Manchester United mengaku Luis Nani merupakan pemain kedua yang menjadi inspirator permainannya

Bukti kecintaannya kepada Luis Nani dibuktikannya dengan menggunakan nomor punggung yang sama yakni 17.

Luis Nani sendiri pernah menggunakan nomor punggung tersebut kala membela The Red Devils (julukan Manchester United).

Tak hanya itu, pemain kelahiran Yahukimo itu juga menyukai selebrasi akrobatik yang dilakukan Luis Nani setelah mencetak gol.

Halaman
123
Editor: Roifah Dzatu Azmah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved